SOLOPOS.COM - Desain Al Azhar IIBS Karanganyar. (alazhariibs.sch.id)

Solopos.com, KARANGANYAR — Selain anak kembar Irfan Hakim, ternyata anak salah satu ustaz ternama Indonesia, Felix Siauw juga menyekolahkan anaknya di Al Azhar International Islamic Boarding School (Al Azhar IIBS) di Karanganyar, Jawa Tengah.

Hal ini terlihat dari video vlog Irfan Hakim di kanal Youtube miliknya. Saat mengantarkan anak kembarnya untuk mondok dan bersekolah di Al Azhar IIBS, Irfan Hakim bertemu dengan Felix Siauw.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Jika anak kembar Irfan Hakim baru masuk di bangku SMP, anak Ustaz Felix Siauw duduk di bangku SMA di sekolah yang berada di Jl Raya Solo – Tawangmangu, Karangpandan, Karanganyar ini.

Felix Siauw juga sempat mengunjungi Al Azhar IIBS pada akhir 2021. Pada kunjungannya tersebut, ustaz berusia 38 tahun itu memuji program-program pendidikan yang ada di Al Azhar IIBS.

Baca Juga: Ternyata Ini Pekerjaan Ibu Anak SD di Karanganyar yang Viral karena Penuh Kutu

“Oleh karena itu, menurut saya Al-Azhar IIBS telah hadir dengan memberikan hal baru, yang manampilkan tiga poin itu. Bukan hanya sekedar benar, dalam segi keilmuan dan agamanya, juga bukan hanya terlihat baik dengan berbagai macam program dan akhlak yang dimiliki. Tapi juga manampakkan sisi bagus, baik internal maupun eksternal,” kata dia dalam situs resmi Al Azhar IIBS.

Diberitakan sebelumnya, Irfan Hakim menyekolahkan anak kembarnya di Al Azhar IIBS Karanganyar karena juga memiliki fasilitas dan kurikulum yang bagus.

Baca Juga: Profil Al Azhar IIBS Karanganyar, Tempat Anak Kembar Irfan Hakim Bersekolah

“Anak gue buat mondok di Al Azhar International Islamic Boarding School. Mudah-mudahan ini terbaik buat anak gue dan keluarga, Rakana dan Raina,” terang dia saat melepas anak kembarnya di sekolah tersebut, sebagaimana ditayangkan dalam vlog di Youtube deHakims Story, 3 Agustus 2022.

Azhar International Islamic Boarding School baru saja diresmikan pada awal 2021. Sekolah ini memiliki standar international dan pondok modern.

Baca Juga: Viral Guru Potong Rambut Anak SD yang Penuh Kutu, Netizen Ramai Beri Pujian

Terdapat sederet fasilitas sekolah tempat anak Felix Siauw dan putri kembar Irfan Hakim menimba ilmu ini. Beberapa di antaranya, asrama modern dan ekslusif, Masjid Al Fatih, hingga didukung pembelajaran dengan gadget. Selain itu, sekolah tersebut juga mempunyai ahli gizi untuk santri yang mengawasi asupan makanan dan menjamin kehalalan makanan yang diperoleh para santri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya