SOLOPOS.COM - Petugas Damkar Klaten memadamkan api di lahan kosong di dekat Rusunawa Bareng Lor, Kabupaten Klaten, Rabu (29/7/2020) siang. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Klaten, Jawa Tengah memadamkan kobaran api di lahan kosong di dua kawasan perkotaan, Rabu (29/7/2020) siang. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran di dua lokasi tersebut.

Diantar Suami, Korban Ketemu Dukun Cabul Bondowoso Bermodus Telur di Hotel

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah kebakaran melanda lahan kosong di dekat Rusunawa Bareng Lor, Klaten, Rabu (29/7/2020) pukul 12.30 WIB. Kuat dugaan, terbakarnya semak belukar yang berada di atas lahan kosong itu bermula dari pembakaran sampah di tempat pembuangan sampah (TPS) di kawasan tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sudah Jatuh Korban Jiwa, Petani Sragen Ngeyel Pasang Jebakan Tikus Listrik

Luas lahan yang terbakar mencapai 30 meter persegi. Penanganan kebakaran berlangsung pukul 12.35 WIB hingga pukul 13.30 WIB.

Musibah kebakaran juga melanda di tumpukan kayu dan lahan kosong di Bareng, Klaten Utara, Rabu (29/7/2020) pukul 13.10 WIB. Di lokasi ini, lahan kosong yang kebakaran mencapai seluas 5 meter X 8 meter. Penanganan musibah kebakaran berlangsung pukul 13.15 WIB-14.30 WIB.

Dukun Cabuli Pasien di Bondowoso, Masukkan Telur ke Kemaluan untuk Obati Sakit Mag

"Pemadaman kebakaran di masing-masing lokasi ditangani dengan mengoptimalkan dua unit mobil Damkar [dengan dua unit dari tim berbeda]. Lahan yang terbakar di Bareng Lor milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Klaten [sedangkan lahan yang terbakar di Klaten Utara milik SDIT Al Furqoon]," kata Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satpol PP Klaten, Sumino, kepada Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya