Tutup Iklan
Dukun Cabuli Pasien di Bondowoso, Masukkan Telur ke Kemaluan untuk Obati Sakit Mag
Ilustrasi pelecehan seksual. (JIBI/Solopos/Antara-Andre Angkawijaya)

Solopos.com, SITUBONDO – Seorang dukun cabul dari Bondowoso, Jawa Timur, dilaporkan ke polisi. Dukun berinisial AR, 40, dilaporkan akibat perbuatan tidak senonoh yang dilakukan kepada pasien dengan alasan penyembuhan penyakit asam lambung.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku memasukkan sebutir telur ke kemaluannya. Selanjutnya pelaku meminta korban mengeluarkan telur itu, dengan bantuannya.

Merasa ada yang tidak beres, korban pun melaporkan aksi dukun cabul di Bondowoso itu ke Mapolres Situbondo. Selama pengoabatan berlangsung, korban mengaku tidak berdaya sehingga mengikuti semua perintah si dukun.

Diawali Suara Kemrotok, Pohon Beringin di Pasar Depok Solo Ambruk Timpa Mobil

“Laporan dugaan pencabulan itu sudah kami terima. Sekarang sudah dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo,” terang Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (29/7/2020).

Korban bahkan menurut saat diminta melepas seluruh pakain serta diajak bersetubuh di kamar mandi. Praktik mesum itu dilakukan di salah satu hotel di Situbondo, Selasa (21/7/2020).

Kisah Suroto Magelang, 10 Tahun Kurung Diri di Kamar Sejak Erupsi Merapi Tak Pernah Mandi

Korban adalah seorang wanita berusia 30 tahun asal Bondowoso. Kala melakukan pengobatan, korban datang menemui dukun cabul di hotel kawasan Situbondo bersama suaminya.

Dukun dan pasien sama-sama memesan kamar. Tetapi selama pengobatan berlangsung, suami korban diminta menunggu di kamar pesanan dukun. Sementara pengobatan dilakukan dilakukan di kamar pesanan korban.

Saat ini kasus dugaan pencabulan tersebut masih dalam penyelidikan. “Penyidik masih meminta keterangan saksi-saksi. Jika terbukti, pelaku terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul,” sambung Iptu Nuri.

Daleeem… Ini Arti Nama Unik Dita Leni Ravia Si Remaja Cantik Asli Gunungkidul

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho