SOLOPOS.COM - Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Instagram/@siscakohl)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari Sisca Kohl yang pacaran dengan Youtuber Jess No Limit. Bahkan mereka berdua kompak mengumumkan hubungan asmara mereka di akun Instagram masing-masing pada Senin (16/5/2022).

Dalam kanal YouTube miliknya, sang Youtuber Indonesia membuat konten khusus bucin bersama dengan kekasihnya itu sekaligus berlibur ke Ancol.  “Hello, Ayang! Apakah Ayang sudah siap pergi ke Ancol?” ujarnya  dikutip dari YouTube Jess No Limit pada Rabu (18/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pacaran dengan Jess No Limit, nama Sisca Kohl pun trending di Twitter. Hingga Rabu pukul 10.15 WIB, nama kakak Jessica Janet telah dipakai dalam 11,4 ribu tweet.

Baca Juga: Pernah Bikin Es Krim dari BTS Meal, Kini Sisca Kohl Luncurkan Lagu Baru

Tidak sedikit warganet mengungkapkan dukungan mereka pada kedua pesohor itu. “Sisca Kohl dan Jess no limit adalah pasangan sehati, seiman dan seduit cocok wkwk,” tulis akun @sendalaldeba*** di Twitter.

“Baru kali ini liat orang pacaran, bucin, sayang-sayangan diumbar di medsos tapi nggak ada yg cela. Vibesnya positif bangetss. Sisca Kohl-Jess no limit,” tulis @tania_dam***.

“Sisca Kohl sama Jess gemer banget kalo bucin kyaaa si Sisca love language-nyapasti act of service ditambah Jess dikit-dikit bilang makasih, hal kecil yg bisa bikin melting parah. Keliatan awkwardnya tapi tetep romantis gemush gitu aakkkk,” tulis @blythe***.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Perkedel Squid Game, Begini Komentar Warganet

“Definisi orang baik bakal ktemu orang baik,” tulis @barnmadei***.

Di Twitter jadi trending topic, laman Instagram Sisca Kohl juga diserbu warganet yang memberikan dukungan atas hubungannya dengan Jess No Limit. Sejak kali pertama diunggah pada Senin (16/5/2022) hingga Rabu (18/5/2022), unggahan tersebut telah mendapatkan 1.056.828 likes.

Di Instagram Sisca Kohl mengumumkan dirinya pacaran dengan Jess No Limit. Hal serupa juga dilakukan pacarnya.

“level tertinggi ftv,” tulis warganet seperti dikutip dari Instagram Sisca Kohl.

“selamat bucin jes dobel date tar kita kapan2,” timpal warganet lainnya.

“Semoga tahun ini jadi nikahh yahh   langgengg trus ko jess ama @siscakohl bucinnnn bngt vlog nyaaaa wkwkwk,” tulis warganet mendoakan pasangan ini.

Baca Juga: Sisca Kohl Pamer Jual Roti Rp1 Miliar, Ditjen Pajak Ikut Komentar

“Anaknya saingan rafatar ni wkwk,” tulis warganet lainnya.

“Kelas ko jess semoga langgeng yaa. GBU,” tulis warganet lainnya.

“Pliss baru habis ntn vlog kalian woey.. Gemes banget pas suap2an. Apalagi pas sisca ngelap bibir justin tiap habis makan. Tulus banget sisca sama justin. Langgeng ya kalian,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya