SOLOPOS.COM - Salah satu talent pacar sewaan bernama Hazel. (Tangkapan layar Youtube GA)

Solopos.com, SOLO-Jasa sewa pacar kini bisa dengan mudah ditemukan di media sosial, lalu berapakah penghasilan yang bisa diraup si talent pacar sewaan tersebut? Bagi kamu yang penasaran, simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Sebagaimana diketahui saat ini jasa sewa pacar bisa dengan mudah ditemukan di media sosial baik Instagram, Twitter, hingga Facebook. Ada yang bergabung dengan semacam agensi, ada pula yang personal.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Untuk jenis jasa dan tarif yang ditawarkan sangat beragam. Biasanya tarif mengikuti jasa yang diinginkan. Misalnya bila menginginkan offline dating tentu tarif yang dipatok berbeda dibandingkan bila hanya menghendaki pelayanan online berupa sleep call.

Baca Juga: Fenomena Jasa Sleep Call selain Pacar Sewaan di Twitter, Segini Tarifnya

Salah satu talent pacar sewaan yang bergabung dengan semacam forum, sebut saja namanya Hazel, mengungkap besaran penghasilan dirinya dalam sebulan. Namun sebelum blak-blakan soal pendapatan itu, dia mengisahkan awal mula bergabung dengan pengelola jasa sewa pacar tersebut.

“Berawal dari cari pacar, mau rental juga, kok enggak ada yang cowok.  Terus ternyata mereka baru buka lowongan untuk talent. Iseng mendaftar dan tidak berapa lama dikasih tahu selamat ya kamu diterima sebagai talent,” kisah Hazel saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube GA berjudul Jasa Sewa Pacar! Love In Contract In Real Life| GritteBukaPraktek dikutip Solopos.com pada Selasa (8/11/2022).

Aturan yang diterapkan oleh pihak agensi yaitu klien tidak boleh tahu nomor WA talent, alamat rumah, akun media sosial, hingga nama asli si talent. Jika ketahun menurutnya bisa di-blacklist.

Baca Juga: Aturan Main Jasa Sewa Pacar: Baper Tanggung Sendiri!

“Karena itu aku punya dua nomor WA, satu khusus untuk rental GF [girlfriend] dan satunya pribadi aku,” tuturnya.

Sedangkan kewajiban sebagai talent adalah bertindak selayaknya pacar bagi klien. Sedangkan untuk tarif dibedakan untuk online dan offline dating.

“Kalooffline[dating]  per 3 jam itu Rp300.000. Itu belum termasuk makan, nonton film dan sebagainya. Sebagai talent terserah klien, mau diajak makan, kondangan, nonton, pokoknya kemana pun klien mau pergi, terserah,” tutur perempuan yang pernah disewa terlama hingga 5 jam tersebut.

Sedangkan untuk tarif offline dating adalah murni hanya untuk jalan biasa. “Kalo hanya mau jalan biasa tarifnya Rp300.000. Kalo mau nambah rangkulan, foto bareng, gandengan tangan atau pelukan itu ada lagi [tarifnya],” bebernya.

Lebih lanjut dia memerinci untuk gandengan, rangkulan, dan foto bareng tarifnya masing-masing Rp20.000.
Sedangkan untuk online biasanya berupa paketan. “Kalo untuk online mereka paketannya ada yang 3 hari, seminggu, sebulan. Itu pure chating doang, kalo mau nambah voice note misalnya bayar Rp20.000. Jadi kalo paketannya sebulan Rp600.000 terus mau nambah-nambah banyak ya bisa sampai Rp800.000,” bebernya.

Baca Juga: Jasa Sewa Pacar Marak di Twitter, Segini Tarifnya

Besar kecilnya penghasilan para talent pacar sewaan sangat tergantung dari banyak sedikitnya klien yang bisa di-handle dalam sepekan. “Jadi awalnya kita ditanyain kamu sanggup ngehandle berapa klien nih seminggu? Aku bilang aku bisa 3-4 klien aja. Jadi jika sehari aku bisa dapat 2 klien sehari online offline, aku bisa dapat Rp1 jutaan,” beber Hazel.

Untuk pembagian fee dengan admin, Hazel kurang tahu. “Kayaknya dari Rp300.000 itu si admin dapat berapa persen gitu aku lupa,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya