SOLOPOS.COM - Ilustrasi pacar sewaan menemani shopping. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Bagi kaum lajang yang ingin memanfaatkan jasa sewa pacar, ketahui terlebih dahulu aturan mainnya agar tidak salah melangkah. Nah bagi kamu yang sudah lama menjomblo dan tertarik memanfaatkan layanan ini, simak ulasannya di tips asmara kali ini.

Layanan kekasih sewaan ini sudah lazim ditemukan di Jepang, Korea, dan China. Apalagi prinsip menghabiskan waktu dengan lawan jenis atau seseorang, tidak melulu harus berarti pacaran.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Nah, ternyata belakangan, di negara kita pun layanan seperti itu juga mulai bermunculan. Pilihan paket dan harganya juga sangat beragam. Para penyewa juga bisa memilih talent sesuai selera, kebutuhan, dan budget.

Baca Juga: Jasa Sewa Pacar Marak di Twitter, Segini Tarifnya

Nah untuk mengetahui apa perbedaannya dengan prostitusi online dan open BO, kita bisa melihat batasan atau aturan main yang diterapkan para penyedia  layanan jasa sewa pacar.  Lantas apa perbedaannya dengan prostitusi?

Dikutip dari prambors,com, Senin (31/10/2022), peneliti di Center for Digital Society Universitas Gadjah Mada Firya Abisono menjelaskan, ada batasan yang jelas antara pacar sewa dan prostitusi terutama dalam hal hubungan seksual antara penyewa dan pemberi jasa.

Ia mengatakan, untuk sewa pacar ada batasan-batasan tertentu bahkan tidak boleh sampai ada hubungan seksual.  Jasa sewa pacar umumnya hanya memberikan afeksi sebatas ucapan sapaan, kata-kata cinta, dan skenario romantis di depan keluarga. Sedangkan untuk sentuhan fisik, jasa sewa pacar sangat terbatas.

Baca Juga: Fenomena Jasa Sleep Call selain Pacar Sewaan di Twitter, Segini Tarifnya

Masih menurut Firya, dalam prostitusi tujuan yang ingin dicapai adalah pemenuhan hasrat seksual antara penyewa dan pemberi jasa. Bila memang ada afeksi yang diberikan di sela kegiatan utama, itu hanyalah bonus.

Menurut Firya, salah satu alasan orang menyewa pacar adalah karena mereka hanya butuh afeksi tetapi tidak ingin terlibat dalam hubungan jangka panjang yang serius.  Terlebih dengan pacar sewaan ini penyewa bisa memilih kriteria pacar yang akan ia sewa sesuai dengan selera mereka.

Baca Juga: Tips Sembuhkan Trauma Akibat Perselingkuhan sebelum Memulai Hubungan Baru

Dikutip dari akun sejumlah penyedia jasa sewa pacar, Senin (31/10/2022), mereka rata-rata menerapkan aturan main sebagai berikut:

– Penyewa harus single
– Dilarang menanyakan informasi pribadi talent
– Dilarang mesum
– Baper tanggung sendiri
– Tidak ada split bill (pengguna jasa yang harus bayar)
– No drug
– No sex

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya