SOLOPOS.COM - Shafira Ika Putri Kartini menjadi satu dari tiga pemain awal yang didatangkan Persis Solo Women. (Instagram/Shafira Ika)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo segera menggelar seleksi skuad Persis Women dalam waktu dekat.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Rabu (11/5/2022), mengatakan hingga saat ini sudah ada enam pemain Persis Solo Women yang diumumkan ke publik. Selain itu terdapat belasan pemain lain berstatus pemain profesional yang bakal membela Persis Solo Women.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Seleksi tim wanita sekaligus kami menyelesaikan proses vaksinasi booster. Kami akan segera membuka seleksi terutama untuk pemain putri,” kata dia.

Ia menambahkan manajemen Persis Solo masih menunggu kepastian dimulainya kompetisi Liga Putri. Apabila belum ada kepastian bergulirnya Liga Putri, tidak menutup kemungkinan Manajemen Persis Solo akan membuat turnamen putri.

“Pelatih dan pemain sudah ada, rencananya 26 pemain. Sisanya dari lokal semua,” kata dia.

Baca Juga: Akhirnya, Stefano Lilipaly Resmi Gabung dengan Tim Pesaing Persis Solo

Seperti diketahui Persis Solo Women telah memperkenalkan tiga rekrutan pertama mereka yakni Shafira Ika Putri, Riska Aprilia, dan Bunga Syifa Fadillah. Kemudian disusul tiga pemain lagi yakni Helsya Maesaroh, Tia Darti, dan Rosdillah Siti.

Baca Juga: Indonesia Tekuk Timor Leste, Klasemen Grup A Sepak Bola SEA Games Ketat

Shafira Ika Putri yang sebelumnya membela Arema Women dan berhasil membawa tim tersebut meraih Juara III Piala Pertiwi 2021/2022 mengungkapkan bahwa keseriusan Persis dalam membentuk tim wanita menjadi alasannya ingin bergabung dengan Persis Women.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya