SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Antara-Sigid Kurniawan)

Solopos.com, BINAN — Timnas U.0.-23 Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola. Laga itu akan digelar di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, Selasa (3/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Di Grup B, Indonesia kini berada di posisi ketiga, di bawah Vietnam di peringkat pertama dan Thailand di peringkat kedua. Indonesia memiliki poin sama dengan Thailand, yakni enam poin. Sementara itu, Brunei Darussalam bercokol di posisi juru kunci atau posisi kelima dan belum mengumpulkan poin.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Garuda Muda wajib menang dari Thailand jika ingin aman dan lolos ke fase gugur. Dari enam tim di Grup B, hanya dua tim yang akan maju fase berikutnya.

Pertandingan sepak bola SEA Games 2019 antara Indonesia dan Brunei Darussalam itu akan disiarkan langsung di saluran televisi TVRI dan RCTI. Pertandingan tersebut juga bisa ditonton secara live streaming.

Inilah tautan live streaming pertandingan sepak bola SEA Games 2019 antara Indonesia dan Brunei Darussalam:

LINK 1 (RCTI): KLIK DI SINI!

LINK 2 (TVRI): KLIK DI SINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya