SOLOPOS.COM - Salernitana vs Juventus

Solopos.com, SALERNOJuventus akan menghadapi Salernitana dari posisi 13 klasemen Liga Italia 2022-2023 setelah menerima pengurangan 15 poin bulan lalu karena skandal plusvalenza.

Nyonya Besar akan menghadapi tim yang posisinya di klasemen tiga strip di bawahnya dengan poin 21 di Stadio Arechi, Rabu (8/2/2023) dini hari WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dilansir dari Goal, Salernitana kembali dari jeda Piala Dunia 2022 dengan hanya memperoleh satu poin dari empat pertandingan, termasuk kekalahan 2-8 di tangan Atalanta. Tetapi tim Davide Nicola pulih untuk menang 2-1 saat bertandang ke Lecce akhir pekan lalu.

I Granata mendapatkan keunggulan dua gol awal di Stadio Comunale Via del Mare melalui serangan dari Boulaye Dia dan Tonny Vilhena dalam 20 menit pertama. Namun mereka menghadapi kebangkitan dari tuan rumah setelah Gabriel Strefezza membalaskan satu gol hanya tiga menit kemudian.

Salernitana mampu mempertahankan keunggulan untuk mendapatkan tiga poin krusial, yang membuat mereka unggul delapan poin dari Hellas Verona di di zona degradasi.

Setelah mendapatkan poin tandang ke Juventus di awal musim dengan hasil imbang 2-2 yang kontroversial, Davide Nicola akan menyukai peluang timnya menumpuk kesengsaraan pada lawan mereka kali ini.

Memang, periode kali ini berubah menjadi musim kelam bagi Juventus yang hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan sejak mengetahui tentang pengurangan poin yang berat.

Juve telah mengajukan banding atas keputusan tersebut dan mungkin akan mendapatkan keringanan. Namun bagaimana pun juga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions melalui liga tampaknya sudah nyaris tertutup setelah kalah 0-2 di kandang sendiri dari Monza akhir pekan lalu.

Pada laga ini Salernitana tampil tanpa bek Federico Fazio dan Norbert Gyomber karena cedera otot. Lalu Giulio Maggiore dan Pasquale Mazzocchi keduanya diragukan tampil karena masalah otot dan lutut.

Sementara Juventus akan melakukan perjalanan tanpa Paul Pogba dan Arkadiusz Milik karena cedera otot. Leonardo Bonucci dan Kaio Jorge kemungkinan tidak akan tampil.

 

Prediksi susunan pemain Salernitana vs Juventus:

Salernitana (4-3-3):

Ochoa; Troost-Ekong, Bronn, Bradaric, Sambia; Coulibaly, Bohinen, Vilhena; Candreva, Piatek, Dia

 

Juventus (3-5-2):

Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagiolo, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya