SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasien Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, MADIUN -- Sebanyak 17 pasien Covid-19 di Kota Madiun masih menjalani isolasi di rumah sakit. Belasan pasien yang masih dirawat ini merupakan warga dari tiga kecamatan yang ada di Kota Madiun.

Dalam dua hari terakhir, ada satu warga Kota Madiun yang terpapar virus corona. Satu kasus baru ini adalah seorang perempuan berusia 36 tahun dari Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Soal Bentrokan di Pedan Klaten, Danrem Warastratama: Jangan Saling Menyalahkan & Main Hakim Sendiri

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, mengatakan pasien berinisial RN ini menjadi pasien konfirmasi positif nomor 137 pada Minggu (4/10/2020). Pasien ini sebelumnya menjalani skrining rapid test massal di tempat kerjanya. Hasilnya ada beberapa karyawan termasuk pasien yang dinyatakan reaktif.

Selanjutnya dilakukan uji swab pertama dengan hasil negatif. Kemudian dilakukan swab kedua dengan hasil konfirmasi positif. Saat ini pasien Covid-19 Kota Madiun itu masih menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit dalam kondisi stabil.

Wajah Terekam CCTV, Identitas Pelaku Pencurian di Tawangmangu Karanganyar Masih Misteri, Kenapa?

“Untuk hari ini [Senin] tidak ada penambahan pasien konfirmasi positif. Justru ada penambahan pasien sembuh sebanyak satu orang yaitu kasus nomor 121,” jelas dia, Senin (5/10/2020).

Subakri menuturkan akumulasi kasus Covid-19 di Kota Madiun yaitu mencapai 137. Dengan angka kesembuhan mencapai 82,48% atau sebanyak 113 pasien telah dinyatakan sembuh. Sedangkan untuk pasien yang meninggal dunia yaitu ada tujuh orang.

Giliran Sektor Perbankan yang Digaet Gubernur Jatim untuk Kampanyekan Gerakan Pakai Masker

Untuk kelurahan yang memiliki kasus konfirmasi terbanyak yaitu di Kelurahan Winongo dengan 13 kasus, Kelurahan Demangan dengan 12 kasus, Kelurahan Demangan dengan 11 kasus, Kelurahan Manisrejo dengan 10 kasus, dan Kelurahan Taman dengan sembilan kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya