Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Solopos.com, JAKARTA – Rumah pedangdut Iis Dahlia digeruduk puluhan driver ojek online (ojol), Sabtu (21/12/2019). Mereka berkerumun di rumah Iis Dahlia yang sedang tidak berada di tempat saat hujan mengguyur.

Dikutip dari Suara.con, Selasa (24/12/2019), Igun Wicaksono, perwakilan driver ojol mengaku kecewa tidak bisa bertemu dengan Iis Dahlia. Namun, dia menunggu itikad baik dari Iis Dahlia untuk meminta maaf akibat pernyataannya yang dianggap menyudutkan driver ojol.

Menanggapi hal tersebut, Iis Dahlia akhirnya buka suara. Dia menulis surat terbuka menegaskan tidak bermaksud menyinggung siapapun.

“Surat terbuka. Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun. Dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini,” terang Iis Dahlia.

Surat terbuka itu dituliskan Iis Dahlia lewat story di akun Instagram pribadinya, @isdadahlia, Senin (23/12/2019). “Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegasnya.

Masalah ini bermula dari tanggapan Iis Dahlia soal kabar keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda. Sebab, Satrio Dewandono diketahui sebagai pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Iis Dahlia pun dengan tegas membantah tudingan tersebut. Dia kemudian membandingkan pekerjaan suaminya sebagai pilot dengan pengemudi ojek online.

Tips Parenting: Cara Mengerem Gaya Hidup Konsumerisme pada Anak

"Saya menanggapi netizen yang bilang, 'suami Iis Dahlia dapet tip besar'. Nah dari mana dia tahunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," kata Iis Dahlia kala itu.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten