SOLOPOS.COM - Yuni Shara. (Instagram-@yunishara36)

Solopos.com, SOLO -- Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) pagi juga menggenangi kawasan permukiman selebritas. Yuni Shara menjadi salah satu pesohor yang rumahnya kebanjiran.

Penyanyi yang populer di era 1990-an itu pun membagikan foto banjir yang masuk menggenangi bagian dalam rumahnya. Namun tak hanya sekadar pemandangan air menggenang, dalam foto itu Yuni Shara juga tampil seksi di genangan air.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram bercentang biru @yunishara36, Yuni Shara mengenakan kaus lengan pendek bermotif garis biru dan putih. Untuk bawahan, dia mengenakan hotpants alias celana pendek denim.

Bertato, Ini Mantan Suami Pertama Yuni Shara

Yuni berpose berjalan di genangan air dengan sepasang sepatu boots tinggi yang menutup sebagian betisnya. Penampilan kasual itu dipadukan rambut yang sedikit acak-acakan dan tatapan mata sayu ke arah kamera.

"Alhamdulillah..Thank you 2019. Welcome 2020," bunyi tulisan singkat dalam unggahan tersebut, Rabu. Selain itu, ada beberapa tagar seperti #1januari2020 dan #banjirairbanjirberkah.

Hingga pukul 14.15 WIB, unggahan akun Yuni Shara itu dibanjiri 40.933 tanda like dan ratusan komentar. Banyak netizen yang mengungkapkan keprihatinan atas banjir Jakarta yang sampai ke rumah Yuni Shara.

Sempat Jadi Korban KDRT, Yuni Shara Mengaku Tak Pernah Orgasme

 

View this post on Instagram

 

Alhamdulillah.. Thank you 2019? Welcome 2020 ?? . #yunishara #wahyusetyaningbudi #maturnuwongusti #1januari2020 #menuatenangmakmurdanbahagia #banjirairbanjirberkah

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

"Turut prihatin ya bunda semoga cepat surut aminnn," tulis pengguna akun @aya_meifi.

"Ya Allah mbaaaaak ? smg cepet surut yaaaah ....," komentar pengguna akun meisya__siregar.

Selain itu, banyak komentar soal penampilan Yuni Shara yang dinilai netizen sangat cantik meski dalam kondisi kebanjiran. Sebagian mengomentari wajahnya, sebagian lain mengomentari baju yang dikenakan.

Yuni Shara Blak-Blakan Soal Kehidupan Seksual

"Walau kebanjiran tetep cuantik dan seksi..Ikut prihatin Mbak Yuni.Semoga cepat surut," kata pengguna akun @ana_khisbah.

"Kebanjiran aja kecee....," komentar pengguna akun @indahsar1.

"Motif bajunya sama persis dengan lukisan di belakang," kicau pengguna akun @wulannalani. Komentar itu merujuk pada foto kedua yang menunjukkan lukisan tentang orang dengan motif baju serupa, yakni biru-putih.

"Meski kebanjiran tp ttp cantikkkkk??????????," tulis pengguna akun @rinaazzranadine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya