SOLOPOS.COM - Mantan suami pertama Yuni Shara, Raymond Manthey (Instagram/@raymanthey14)

Solopos.com, SOLO -- Baru-baru ini nama penyanyi Yuni Shara sempat menggegerkan publik lantaran pengakuan soal kehidupan seksualnya. Di kanal Youtube Deddy Corbuzier, ia bercerita tentang kehidupan pernikahan dan seksualnya.

Yuni Shara mengatakan secara blak-blakan pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat menjalini pernikahan dengan suami pertama, yakni Raymond Manthey. Hal tersebut membuat Yuni Shara mengalami trauma untuk berumah tangga. Selain itu, ada pengakuan mengejutkan lainnya ketika Yuni Shara mengklaim tak pernah mengalami orgasme selama berhubungan intim dengan para mantan suaminya.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Baca Juga: Pergi ke Solo Andalkan Google Maps, Pemotor Klaten Keblasuk di Tol Ngasem Colomadu

Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey pada 1993 silam hanya bertahan selama empat bulan, sosok Raymond Manthey jarang tersorot kamera. Pria bertato ini ternyata telah menikah lagi dengan wanita lain.

Bersumber dari akun Instagram @raymanthey14, terlihat foto Raymond Manthey dengan seorang wanita berhijab. Dan dalam unggahannya tersebut, dijelaskan bahwa foto tersebut merupakan pernikahan pada Desember 2002.

Baca Juga: Ayah Ditahan KPK, Dita Soedarjo: Natal 2019 Terberat di Hidupku

"Desember, 2002. Pernikahan," tulis pengguna akun Instagram @raymanthey14.

 

View this post on Instagram

 

Desember, 2002. Pernikahan

A post shared by Raymond Manthey (@raymanthey14) on

Namun, melihat dari unggahan pada akun Instagram @raymanthey14, tiga tahun yang lalu. Diduga pernikahan Raymond Manthey dengan perempuan tersebut berakhir kandas. Sebab, tulisan dalam foto tersebut menerangkan my ex lovely wife yang artinya mantan istriku tercinta.

Baca Juga: Kejahatan Siber di Jatim Meningkat, Sebagian Pelakunya Anak SD

"Idul fitri, 2016. My ex lovely wife and my two kids," bunyi tulisan di unggahan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raymond Manthey (@raymanthey14) on

Dari unggahan pada akun Instagram yang sama, dia memperlihatkan foto seorang perempuan muda cantik yang diduga adalah putrinya. Perempuan tersebut tinggal di Filipina.

 

View this post on Instagram

 

My daughter in the fillipine

A post shared by Raymond Manthey (@raymanthey14) on



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya