SOLOPOS.COM - Gen Halilintar. (Instagram-@genhalilintar)

Solopos.com, PERAK – Rumah Keluarga Gen Halilintar di Negara Bagian Perak, Malaysia, kabarnya dilanda banjir. Rumah ini sebenarnya dipakai untuk tempat tinggal keluarga Gen Halilintar selama masa karantina.

Gen Halilintar Dituntut Rp9,5 Miliar Gegara Lagi Syantik

Promosi KPR Green Financing BRI Tawarkan Rumah Murah Sambil Jaga Kelestarian Lingkungan

“Rumah karantina gen halilintar tenggelam???,” ungkap Saaih Halilintar di akun Instagram, Minggu (17/5/2020).

Dalam foto, Saaih yang mengenakan kaos putih polos terlihat berdiri di tengah genangan air banjir. Tinggi banjir tampak mencapai paha Saaih.

Beruntung, setelah sempat terjebak di rumah yang digenangi banjir, keluarga Gen Halilintar sekarang sudah diamankan. Dari unggahan foto Saaih, petugas telah datang dan mengungsikan keluarganya.

Sidang Berlanjut, Ini Alasan Nagaswara Gugat Keluarga Halilintar Soal Lagi Syantik

“Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam,” papar Saaih.

Sang Ibunda

Tak cuma Saaih, anggota keluarga Halilintar lain, mulai dari Lenggogeni Faruk, sang ibunda juga mengunggah momen ini. Lenggogeni Faruk dan keluarga pun buru-buru mengamankan barang-barang mereka.

“Ya Allah kebanjir. Basah kita, guys. Kita selamatin barang-barang. Pasport juga basah,” kata Lenggogeni Faruk dalam video seperti dilihat Okezone, Minggu (17/5/2020).

Dituding Menistakan Agama, Atta Halilintar: No Comment!

Keluarga Gen Halilintar diketahui tengah berada di Negara Bagian Perak, Malaysia. Mereka terpaksa tinggal di sebuah rumah isolasi dalam perjalanannya ke Mekah dan Madinah.

Ya Allah mohon doanya. Kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah ???) kendaraan terendam banjir, air naik terus,” tulis Lenggogeni Faruk. “Ya Allah..paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan…,” sambungnya.

Monumen Didi Kempot Sempat Nyaris Dibuat di Nglanggeran Gunungkidul

Sementara itu, Atta Halilintar yang berada di Jakarta hanya bisa berdoa untuk keselamatan keluarganya. Lewat sebuah Insta Story, Youtuber yang dekat dengan Aurel Hermansyah itu menulis, “Ya Allah tolong.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya