SOLOPOS.COM - Rumah Sakit JIH Solo (Soloposfm.com)

Solopos.com, SOLO — Rumah Sakit (RS) JIH Solo kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai pemegang merk terbaik kategori Prestigious Rumah Sakit Swasta pada program Solo Best Brand & Innovation Awards (SBBI Awards) 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional dan Keuangan RS JIH Solo di Covention Hall De Tjolomadu, pada Kamis (16/3/2023).

Presiden Direktur RS JIH Solo, dr. Didit Novianto, Sp. PD, FINASIM, bersyukur karena bisa mempertahankan predikat Prestigious Rumah Sakit Swasta selama tiga tahun berturut-turut.

Menurutnya penghargaan tersebut merupakan wujud kerja keras dan kebersamaan timya di semua lini dalam memberikan excellence service kepada masyarakat yang mempercayakan layanan kesehatannya di Rumah Sakit JIH Solo. Saat ini RS JIH Solo memiliki lima layanan unggulan, yaitu Healthy Life Center (HLC Sport, HLC Cardiovaskular, HLC Aesthetic), Trauma Center, Mom & Kids, THT Hearing Center dan Minimal Invasive Surgery.

“Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, professional, disiplin, dan berdaya saing serta memberikan penyemangat untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, shareholder maupun stakeholder terkait,” kata dia dalam rilis, Kamis (16/3/2023).

Menambahkan hal tersebut, Public Relations RS JIH Solo, Adil Erdita Ayu Marta, mengatakan penghargaan dari ajang SBBI Awards menjadi bentuk eksistensi RS JIH Solo. Dimana keberadaan RS JIH Solo telah diterima di tengah masyarakat Soloraya dan sekitarnya sebagai sahabat tepat menuju sehat yang rahmatan lil’ alamin.

“Segenap manajemen Rumah Sakit JIH Solo mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Soloraya atas kepercayaannya kepada Rumah Sakit JIH Solo. Semoga melalui penghargaan ini branding Rumah Sakit JIH Solo semakin terangkat dan terpercaya, sekaligus menjadi prestasi dan evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi,” kata dia.

Rekomendasi
Berita Lainnya