SOLOPOS.COM - Roy Marten (Legendafilm.com)

Roy Marten akhirnya buka suara terkait kabar menikahi ABG.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor kawakan Roy Marten akhirnya menjawab kabar menikahi gadis muda bernama Dini Indriani. Roy Marten dengan tegas menyatakan kabar itu tidak benar.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Roy Marten menggelar jumpa pers, Jumat (30/12/2016), membantah kabar-kabar miring yang makin liar beredar di media sosial.Roy Marten bahkan mengaku meminta maaf pada keluarga besarnya karena membuat tidak nyaman dengan berita tersebut.

“Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut,” ujar Roy Marten di Kawasan Jakarta Selatan, seperti dilaporkan Okezone, Jumat (30/12/2016).

“Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya, karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja, saya minta maaf pada keluarga besar, dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman,” lanjutnya.

Ayah Gading Marten inipun sempat enggan untuk mengklarifikasi berita tersebut. Terlebih, sang istri, Anna Maria juga melarangnya untuk berbicara. Namun, karena beritanya semakin beredar luas, Roy Marten akhirnya memutuskan angkat suara.

“Sebetulnya, istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi,” paparnya.

“Untuk itu, pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini, bahwa saya Roy Marten tidak pernah berniat untuk menikah lagi dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya