Roy Marten (Legendafilm.com) Roy Marten (Legendafilm.com)
Kamis, 29 Desember 2016 11:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Dikabarkan Pacari ABG SMA, Begini Komentar Roy Marten

Marten tak langsung mengiyakan kabar yang berkembang secara viral di media sosial itu.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor kawakan Roy Marten membawa kabar mengejutkan di penghujung tahun 2016. Foto Roy bersama cewek ABG bernama Dini Indriani, tersebar di media sosial dan menjadi viral belakangan ini. Bahkan, Roy Marten dikabarkan menikah lagi dengan Dini.

Ketika dikonfirmasi perihal kebenaran kabar tersebut, ayah Gading Marten ini tidak ingin menanggapi. Roy Marten merasa tidak enak hati kepada istri yang dinikahinya sejak 1985, Anna Maria.

“Maaf ya saya enggak bisa komentar. Enggak enak sama istri saya,” papar Roy Marten seperti dikutip dari Okezone, Rabu (28/12/2016).

Roy Marten seolah menghindar dari wartawan yang ingin mengkonfirmasi kebenaran kabar pernikahannya. Diketahui, foto mesra Roy Marten dan Dini Indriani banyak tersebar di media sosial.

Dini juga kerap kali membubuhkan keterangan foto yang mesra kepada kakek Gempita itu.

Dini Indriani diketahui juga merupakan alumni MTS Salafiyah Kajen 2014/2015. Wanita yang digosipkan sudah menikah dengan Roy Marten ini baru duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Pertama).

Foto Dini yang diunggah akun penyebar gosip @lambe_turah. (Istimewa/Instagram)

Foto Dini yang diunggah akun penyebar gosip @lambe_turah. (Istimewa/Instagram)

Belum lama ini beredar foto mesra Roy Martendengan seorang gadis muda bernama Dini Indriani. Dalam foto-foto tersebut, Roy dan Dini tampaknya sudah mengenal cukup baik dan akrab.

Tak hanya itu saja, Roy dan Dini pun kabarnya sudah menikah diam-diam. Tak ayal rasanya jika sosok Dini lantas membuat netter penasaran dan mencari tahu latar belakangnya.

Lewat postingan di akun gosip @Lambe_turah, beredar foto Dini mengenakan seragam bersama teman-temannya. Dini rupanya baru saja lulus dari MTs atau Madrasah Tsanawiyah yang merupakan jenjang pendidikan setara SMP di tahun pelajaran 2014/2015.

Dari foto tersebut lantas diketahui bahwa Dini saat ini masih berstatus pelajar SMA. Tak pelak usai Dini yang masih sangat muda ini langsung menghebohkan netter dan menanggapinya dengan komentar beragam.

Roy sendiri padahal masih memiliki istri, Anna Maria. Keduanya menikah sejak 1985 lalu.

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…