SOLOPOS.COM - Kuis keselamatan berkendara. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Untuk mengetahui apakah kamu paham atau tidak tentang safety riding, enggak ada salahnya uji wawasanmu di kuis tentang keselamatan berkendara. Simak ulasannya di info otomotif kali ini.

Berkendara dengan aman dan nyaman merupakan sebuah keharusan bagi pemakai jalan. Pasalnya hal ini tak hanya bermanfaat bagi diri sendiri, melainkan juga bermanfaat bagi pemakai jalan lainnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Berkendara secara ugal-ugalan dan semau gue tentu saja sangat membahayakan dan merugikan baik diri sendiri dan pemakai jalan lainnya. Berkendara secara ugal-ugalan bisa memicu kecelakaan lalu lintas. Selain paham tentang safety riding, sebaiknya taati juga rambu-rambu lalu lintas misalnya saat lampu lalu lintas menyala merah, pengendara sebaiknya tertib berhenti.

Sayangnya meski menjadi pengendara bertahun-tahun belum jaminan si pengendara paham tentang keselamatan berkendara, karena itu sebaiknya kamu uji wawasanmu di kuis kali ini. Selain untuk mengukur wawasanmu tentang safety riding, kuis ini juga menyediakan hadiah menarik bagi lima pemenang masing-masing Rp50.000.

Periode kuis adalah 23 Februari 2023 dan ditutup pada 15 Maret 2023. Sedangkan para pemenang bakal diumumkan pada 16 Maret 2023. Para pemenang akan dihubungi panitia melalui nomor telepon.

Nah kapan lagi bisa seru-seruan mengisi kuis dan dapat hadiah? Karena itu jangan ragu uji wawasan kamu tentang keselamatan berkendara di kuis ini. Selamat mencoba! Berikut ini link-nya https://kuis.solopos.com/kuis/riders-cek-seberapa-paham-kamu-tentang-keselamatan-berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya