SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelayanan kesehatan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Di Indonesia, ada banyak pilihan asuransi kesehatan, selain dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Namun, tak jarang masyarakat yang bingung saat memilih asuransi kesehatan.

Memilih asuransi kesehatan sebenarnya mudah. Anda tinggal memilih penyedia asuransi yang kredibel, berpengalaman, dan mampu memberikan manfaat tambahan. Yang paling penting, penyedia asuransi tersebut harus berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Salah satu penyedia asuransi yang kredibel adalah Great Eastern Life Indonesia. Selain kredibel, Great Eastern Life Indonesia selalu memberikan manfaat tambahan bagi pemegang Polis.

Ada beberapa alasan mengapa Great Eastern Life Indonesia menjadi pilihan asuransi kesehatan  selain dari BPJS Kesehatan.

Baca Juga: Pilih Jenis Asuransi Kesehatan Sesuai Kebutuhanmu!

Perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman di Indonesia sejak 1996 tersebut memiliki jenis asuransi jiwa yang memberikan manfaat tambahan berupa perlindungan kesehatan.

Produk asuransi GREAT Pro Solution dari Great Eastern Indonesia memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan yang dapat dilengkapi dengan berbagai manfaat tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Mulai dari manfaat rawat inap, rawat jalan, rawat gigi dengan fasilitas cashless, manfaat penyakit kritis, dan manfaat meninggal dunia karena sebab apa pun bisa Anda dapatkan dengan menjadi peserta asuransi GREAT Pro Solution.

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi yang Enggak Ribet, Bisa Sambil Duduk Manis

Yang paling penting, manfaat perlindungan tambahan tersebut bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda sekeluarga.

Itulah mengapa produk GREAT Pro Solution dari Great Eastern Life Indonesia menjadi rekomendasi pilihan asuransi kesehatan selain BPJS Kesehatan.

Ada tiga pilihan asuransi tambahan dari GREAT Pro Solution yang dapat dipilih:

  1. Asuransi Tambahan GREAT Pro Life

Produk ini melindungi Anda dan keluarga dari risiko meninggal dunia dengan sebab apa pun. Di produk ini, perlindungan meninggal dunia akan dimaksimalkan hingga Rp1 miliar.

  1. Asuransi Tambahan GREAT Pro Critical

Produk asuransi tambahan ini bukan hanya memberikan perlindungan jiwa, namun juga memberikan perlindungan kesehatan. Produk ini memberikan jaminan untuk mendapatkan perlindungan saat jatuh sakit, terutama sakit keras atau karena penyakit kritis.

  1. Asuransi Tambahan GREAT Pro Medical

Dengan GREAT Pro Medical, Anda akan mendapatkan manfaat perlindungan kesehatan melalui perawatan atau pengobatan di rumah sakit. Dengan produk ini, Anda tak perlu mengkhawatirkan biaya rumah sakit, baik untuk rawat inap atau rawat jalan.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Syariah Anti-Riba, Bisa Amal Jariah Sekalian!

Bukan hanya karena produknya yang memberikan manfaat tambahan, Great Eastern Life Indonesia menjadi salah satu rekomendasi asuransi kesehatan karena sudah berpengalaman di Indonesia sejak 1996.

Great Eastern Life Indonesia merupakan bagian dari Great Eastern Holdings Limited, perusahaan asuransi jiwa yang kuat, berorientasi jangka panjang, dan telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset lebih dari US$100 miliar dan melayani lebih dari 13 juta pemegang polis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya