SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO — Rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang beredar di media sosial membuat netizen merasa ngeri dan teringat Gala Sky Ardiansyah, putra satu-satunya mereka.

Video CCTV tersebut diputar dalam sidang lanjutan Tubagus Joddy yang telah ditetapkan tersangka atas kasus kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 saat perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Baca Juga: Film Kukira Kau Rumah: Sinopsis, Trailer, dan Durasi Tayangnya

Dari video yang diunggah oleh pengelola akun Instagram @lambeturah_official pada Jumat (4/2/2022), terlihat di sidang itu, Tubagus Joddy mengenakan rompi berwarna oranye dan peci berwarna putih.

penyebab vanessa meninggal black box mobil
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/nz

Kemudian, di sela-sela sidang diputar lah rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu. Di rekaman CCTV singkat itu, terlihat mobil Vanessa menabrak pembatas di pinggir jalan hingga terpelanting dan berputar-putar. Hingga akhirnya kendaraan tersebut berhenti dengan melawan arah.

Baca Juga: Dicibir karena Ceramah Soal KDRT, Begini Pembelaan Oki Setiana Dewi

Rekaman CCTV tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Menurut netizen, kecelakaan tersebut terlihat ada benturan yang sangat keras antara mobil dengan pembatas jalan.

“Benturannya keras banget sampai terpental,” ujar netizen bersangkutan.

Baca Juga:  Ini Dia Sosok Penguasa Pantai Utara Jawa Beserta Kisah Mistisnya

Bukan hanya itu, ada komentar netizen soal rekaman CCTV kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut yang langsung teringat sosok Gala Sky Ardiansyah.

“Yaa Alloh yaa rabbi, kenceng banget ngeri tapi gala anak sekecil itu selamat,” tambah netizen satu lagi.

Baca Juga:  Sama-sama Kerajaan Mataram, Apa Perbedaan Keraton Solo dan Yogyakarta?

“Pantes aja vanes bisa keluar, mobilnya aja jumpalikan begitu,” tulis netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya