SOLOPOS.COM - Anak Sule, Putri Delina. (Tangkapan layar Youtube Maia Aleldul TV)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Putri Delina yang mengakui sebagai anak dia tidak dekat dengan ayahnya, Sule.  Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal Youtube Maia Aleldul TV.

Hal itu berawal dari pertanyaan Maia tentang apakah hal yang membuat saudara kandung Rizky Febian itu down berat. Pertanyataan itu pun dijawab dengan pengakuan bahwa akhir-akhir ini dia sedang merasa tidak bersemangat dan kesepian lantaran tinggal di rumah sendiri, tidak lagi serumah dengan ayahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya Maia pun menanyakan apakah sebagai ayah Sule mengetahui perasaan anaknya, hal itu dijawab Putri Delina bahwa dirinya tidak dekat dengan komedian tersebut. “Putri sama ayah kurang deket, jadi Putri dari dulu pun gak pernah curhat atau apa gitu,” jawab Putri Delina seperti dikutip dari kanal Youtube Maia Aleldul TV pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

Meski tidak mempunyai tempat untuk mencurahkan isi hatinya, Putri Delina mengatakan dia belum mau pergi ke psikolog. “Masih meyakinkan bahwa kayaknya bisa deh berjuang sendiri untuk ngelawan ini semua, kalua suatu saat gak sanggup ya mungkin baru ke [psikolog],” ungkapnya.

Kendati demikian, Putri Delina mengatakan bahwa sang ayah sebenarnya adalah sosok yang pengertian. Kendati demikian komedian terkenal tersebut ternyata masih suka gengsi.

“Sebenarnya ayah tuh orangnya pengertian, cuma tuh ya gitu ayah kadang gengsinya lebih gede, padahal anak-anaknya tuh nunggu, kaya misalnya apa kek ayah ngomong apa ke kita, gak pernah bilang [i love you],” paparnya.

Baca Juga: Anak Sule Dikirimi Hadiah Pakai Ondel-Ondel, Dari Siapa Ya?

Tetapi dengan keberadaan Nathalie Holscher sekarang, sebagai anak Putri Delina mengakui ada perubahan dalam diri Sule. Menurutnya sang ayah tampaknya kini sudah tak sungkan untuk mengucapkan kata-kata sayang pada anak-anaknya.

“Itu pun kalua sekarang kadang karena udah ada Bunda pasti disuruh sama Bunda, makanya sekarang sekali-kali [bilang] I miss you, I love you,” pungkasnya

Baca Juga: Kanal Youtube Sule Juga Pernah Diretas Seperti Akun BNPB

Putri juga mengenang sosok almarhum ibunya, Lina Jubaedah. Dia mengaku merasa sangat kehilangan atas kepergian sang ibunda.

“Mama tuh salah satu orang yang bisa ngertiin Putri. Mama yang selalu nguatin Putri, mama yang selalu buat Putri semangat terus. Mama pasti selalu bilang kamu itu kuat, kamu yakin kamu bisa ngebuktiin ke semuanya
kamu punya bakat-bakat yang lain juga. Banyak banget kata-kata mama yang selalu Putri simpan, Putri ingat
di saat Putri down pasti Putri ingat kata-katanya mama,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya