SOLOPOS.COM - Teman-teman Erina Gudono di Puteri Indonesia 2022 jadi bridesmaid di Solo. (Instagram @imaypanay)

Solopos.com, SOLO-Pada Minggu (11/12/2022) ini merupakan hari ulang tahun atau ultah Erina Gudono, karena itu teman-temannya sesama Puteri Indonesia 2022 telah menyiapkan kejutan khusus. Hal ini seperti diungkapkan Sarah Pia Desideria Panjaitan.

Puteri Indonesia Sumatra Utara 2022 itu juga mengenang awal mula dirinya memergoki Kaesang dan Erina sebelum pasangan ini mengikat janji suci dalam pernikahan. Menurutnya saat Grand Final Puteri Indonesia 2022, dia sudah melihat pasangan tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sebetulnya pas Grand Final Puteri Indonesia 2022 itu aku udah ketemu langsung Mas Kaesang dan Erina. Mereka tuh ketangkap basah. Setelah Grand Final Puteri Indonesia, mereka ngobrol bareng keliatan banget mereka saling support,” paparnya beberapa waktu lalu dikutip dari kanal Youtube Indosiar pada Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Puteri Indonesia 2022 Terbang ke Solo, Siap Jadi Bridesmaid Erina Gudono

Para finalis Puteri Indonesia 2022 yang menjadi bridesmaid sudah menyiapkan kejutan khusus untuk ultah istri Kaesang pada 11 Desember ini. “Kita udah nyiapin surprised. Kalo dibilang persembahan, kasih yang sederhana untuk Erina. Karena selain hari bahagianya Erina dan Kaesang, ini juga merupakan hari ulang tahunnya Erina,” tuturnya.

Karena itu itu, Puteri Indonesia 2022 pun telah mempersiapkan kejutan spesial. Apa kejutannya?

“Kita akan kasih persembahan berupa kenang-kenangan untuk Erina dan Kaesang. Selain itu juga ada seremonial kecil untuk Erina di hari ulang tahunnya ini,” paparnya.

Baca Juga: Mantan Pengasuh Beberkan Masa Kecil Erina Gudono

Menurut Sarah, total ada 38 orang menjadi bridesmaid Erina Gudono. Dari jumlah tersebut ada 36 finalis Puteri Indonesia dan 2 orang sahabat Erina. “Di mana 36 ini merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 dan dua orang merupakan additional sahabat Erina. Sebanyak 36 ini merupakan teman-teman yang sudah confirmed untuk hadir,” paparnya.

Hal kurang lebih senada pernah diungkapkan Puteri Indonesia Jambi 2022 Bela Puspita Dalimin, beberapa waktu lalu.  Puteri Indonesia Jambi 2022 juga mengatakan Puteri Indonesia 2022 sudah menyiapkan kado khusus.

Baca Juga: Puteri Indonesia Jambi 2022 Jadi Bridesmaid Erina, Begini Perasaannya

“Kita sudah nyiapin kado khusus, kado khususnya itu ada rahasia mungkin nanti bisa disaksikan. Tapi kita juga sebagai bentuk kekeluargaan teman-teman Puteri Indonesia angkatan 2022 kita tuh selalu ada piala dan piagam untuk teman-teman yang menikah. Mungkin itu salah satu yang paling spesial yang bisa kita berikan untuk Erina terus menjalin tali silaturahmi bersama,” tuturnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya