Punya Cicilan Rumah Rp250 Juta per Bulan, Iis Dahlia: Kita Bukan Orang Kaya Makanya Nyicil
Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Iis Dahlia memiliki cicilan rumah mencapai Rp250 juta per bulan. Penyanyi yang dikenal di genre musik dangdut itu pun membeberkan alasan nominal cicilannya yang begitu besar.

Update Data Corona Indonesia: Kasus Positif Tembus 13.112, Pasien Sembuh Tambah 113 Jadi 2.494

Cicilan rumah Iis Dahlia yang begitu besar ini memang sempat menjadi perbincangan publik. Menurut Iis, dia mengambil nominal yang besar agar cicilan rumahnya cepat selesai.

"Memang aku nyicilnya cuma lima tahun, tapi dalam jangka waktu 3 tahun aku Insya Allah mau lunasin, jadi memang gede [nominalnya]. Karena kan umurnya sudah segini," kata Iis Dahlia di acara Rumpi No Secret Trans TV yang dilansir detik.com, Jumat (8/4/2020).

Didesak Pengusaha, Kemenhub Izinkan Angkutan Umum Penumpang Angkut Barang

Kredit rumah itu memang menjadi salah satu target Iis Dahlia beserta suaminya. Terlebih, keluarga mereka memang memang kerap memiliki target dalam kehidupannya. Salah satunya adalah memiliki hunian yang lebih baik.

"Aku ada planing waktu nikah sama bapake [awalnya] tinggal di Cibubur kita pindah yuk ke Jakarta. Selalu ada target oke rumah yang sekarang di belakang Citos itu sudah kelar kita cicil apalagi yuk kan masih produktif," jelasnya.

Harga Cabai di Sukoharjo Terjun Bebas, Yang Dulu Rp70.000/Kg Sekarang Jadi Rp18.000/Kg

Iis pun mengaku kerap memiliki utang. Cicilan bagi Iis Dahlia merupakan suatu hal yang lumrah, pasalnya dia mengaku bukan orang kaya. Jika orang kaya, Iis Dahlia akan membeli rumah secara kontan tanpa cicilan.

"Gue mah dari dulu punya utang, dari sejak baru kerja gue punya utang. Kita kan bukan orang kaya, kalau orang kaya kan kalau beli rumah jebret [tidak nyicil]. Gue mah enggak. Gue kerja [wujudin] planing kita," tutupnya.

Anak-Anak Main Petasan Seusai Sahur di Solo Ganggu Warga, Polisi Buru Penjual Mercon Korek

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho