Solopos.com, JAKARTA — Warga mencari sisa barang yang bisa diselamatkan seusai kebakaran rumah semi permanen di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menurut petugas, sebanyak 19 unit mobil dan 95 personel pemadam dikerahkan untuk memadamkan api dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa pukul 02.40 WIB .

Sekitar 25 bangunan lapak pemulung yang berada di lahan seluas 1.200 meter persegi itu ludes terbakar dan satu orang meninggal dunia, sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak terkait.

 

Sejumlah petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membawa perlengkapan untuk tenda darurat bagi warga terdampak kebakaran rumah semi permanen di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (30/5/2023). (Antara/Fakhri Hermansyah)

 

Menurut petugas sebanyak 19 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api dalam kebakaran yang terjadi pada Selasa (30/5) pukul 02.40 WIB. (Antara/Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi