SOLOPOS.COM - Pemain rekrutan terbaru PSIS Semarang, Guntur Triaji (kiri). (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang kembali mengumumkan pemain rekrutan terbarunya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Rekrutan keempat di bursa transfer musim ini itu tak lain adalah Guntur Triaji, yang pada musim lalu memperkuat Persikabo 1973.

Guntur Triaji merupakan pemain yang menempati posisi gelandang. Kehadirannya diharapkan mampu memperkuat lini tengah PSIS Semarang saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum bergabung dengan Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, Guntur Triaji memperkuat Persikabo. Ia juga pernah tampil bersama beberapa klub Indonesia seperti Persija Jakarta, Persiraja Banda Aceh, dan Persela Lamongan.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berharap bergabungnya Guntur Triaji membawa dampak positif bagi skuat Mahesa Jenar.

“Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar. Guntur Triaji kami datangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini,” tutur Yoyok Sukawi, dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga: Seusai Dipinjam PSIM Jogja, Taufik Hidayat Bertahan di PSIS Semarang

Sementara itu, Guntur Triaji sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama PSIS Semarang. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku sudah lama berkeinginan untuk membela klub asal Ibu Kota Jawa Tengah (Jateng) itu.

“Saya bahagia dan bersyukur akhirnya bisa bergabung dengan PSIS. Dari beberapa tahun lalu sempat ada komunikasi, namun baru sekarang. Alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi,” kata Guntur.

Pemain berpostur 168 sentimeter (cm) ini pun tak mematok target khusus bersama PSIS. Ia hanya ingin tampil sebaik mungkin bersama Mahesa Jenar di kancah Liga 1 musim 2022/2023.

Baca juga: Tinggalkan PSIS Semarang untuk Gabung PSS Sleman, Ini Alasan Fandi Eko

“Untuk target, kita tahu betapa seriusnya manajemen membangun tim untuk musim ini. Saya yakin PSIS bisa bersaing di papan atas, bahkan tidak mungkin kita bisa juara,” ujar pemain asal Lampung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya