SOLOPOS.COM - Fandi Eko Utomo (pssleman.id)

Solopos.com, SLEMAN – Gelandang muda berbakat asal Surabaya, Fandi Eko Utomo, kini resmi berseragam PSS Sleman.

Manajemen PSS Sleman telah mengkonfirmasi kedatangan mantan pemain PSIS Semarang ini di laman resmi Instagram mereka, @pssleman, Rabu (20/4/2022).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Setelah melepaskan sembilan pemain, PSS Sleman tidak tinggal diam dalam melakukan persiapan menjelang Liga 1 musim 2022/2023, Juli mendatang. Langkah yang diambil oleh tim berjuluk Super Elang Jawa di antaranya dengan mendatangkan enam pemain baru. Nama, Fandi Eko Utomo masuk ke dalam daftar tersebut.

Baca Juga: Biaya Operasional VAR Rp200 Juta untuk Satu Laga, Begini Langkah PSSI

Dikutip dari pssleman.id, Fandi mengaku suasana di Kabupaten Sleman sudah membuatnya nyaman. “Alhamdulillah saya senang sekali bisa bergabung dengan PSS Sleman. Apalagi sebenarnya saya sering ke sini sehingga suasana di Sleman sudah membuat saya nyaman,” ucap Fandi, sapaan akrabnya di Omah PSS, Sleman, Selasa (19/4/2022).

Faktor lain yang membuat Fandi menerima tawaran dari Super Elja adalah keseriusan Manajemen PSS untuk merekrutnya serta dukungan dari keluarganya. Fandi akan bermain untuk PSS Sleman selama satu musim ke depan.

Baca Juga: Wow…., PSIS Semarang Dapat 11 Tawaran untuk Transfer Pemain

Antusiasme dari tim dan pendukung jadi alasan Fandi Eko tidak sabar segera merasakan atmosfer Stadion Maguwoharjo.

“Pengalaman saya bermain di Stadion Maguwoharjo kali pertama ketika bermain untuk Timnas. Atmosfer stadionnya memiliki hal yang berbeda dengan suasana stadion-stadion yang lain. Senang sekali dengan kreativitas suporternya melalui koreografi yang bagus. Jadi bisa mendapatkan semangat dua kali lipat bermain di kendang,” kata Fandi.

Baca Juga: Persis Solo Akui Sudah Ada Pembicaraan Soal Kontrak Chrystna Bhagascara

Pemain berumur 31 tahun ini memiliki target untuk menorehkan prestasi baik individu maupun secara tim. Ia berharap mampu membantu PSS Sleman menjadi salah satu tim papan atas di Liga 1 2022/2023.

“Target individu saya semoga di setiap pertandingan bisa memberikan performa terbaik, syukur-syukur bisa mencetak gol untuk tim. Target untuk tim PSS saya ingin membawa ke papan atas, syukur-syukur bisa bawa juara,” ungkap Fandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya