SOLOPOS.COM - Loyalty Card dari Loa Living Solo Baru. (Istimewa/Loa Living Solo Baru)

Solopos.com, SOLO – Akhir tahun mau liburan panjang tapi kantong tipis? Enggak usah khawatir, buat kalian yang mau liburan ke Solo, lagi ada banyak promo nih, guys!

Awal Desember 2022 ini, Loa Living Solo Baru baru aja introduce Loyalty Card. Kalau kalian pakai kartu itu, dijamin kalian bakal dapat banyak benefit, deh!

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Loa Living Solo Baru bukan sembarang hotel. Ini adalah satu-satunya hotel yang pakai konsep semi-apartemen di kawasan Solo dan sekitarnya.

Lokasi hotel ini cukup strategis di Jl Mayjen Sutoyo, Madegondo, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Saking strategisnya, hotel ini juga bersebelahan dengan salah satu mal besar di Solo Baru, Hartono Lifestyle Mall.

Baca Juga: Satu-Satunya Hotel Unik di Solo, Bisa Ada Dapur di Kamar

Yang beda dibanding hotel lain, kalian bisa dapat fasilitas yang mencengangkan. Fasilitas seperti ruang keluarga, kulkas, dapur pribadi yang lengkap dengan fasilitas kompor serta microwave, sampai parkir pribadi, bisa kalian dapatkan di Loa Living Solo Baru. Sudah kayak apartemen, kan?

Nah, buat kalian yang pengin bolak-balik nginep di sini, Loa Living Solo Baru punya Loyalty Card alias Kartu Kesetiaan loh. Kartu dari hotel unik di Solo ini bakal bikin kalian lebih hemat pengeluaran karena ngasih promo sama diskon yang enggak main-main.

Ada tiga jenis kartu yang bisa kalian dapat dari Loa Living Solo Baru. Mulai dari Silver, Gold, sampai Platinum.

Baca Juga: Satu-Satunya Hotel Recommended Antimainstream di Kota Solo

Masing-masing kartu punya benefit sendiri, mulai promo dan voucer nginep di Hotel Loa Living Solo Baru, sampai voucer makan gratis. Kurang gila apa lagi coba?

promo hotel solo akhir tahun bulan ini
Loyalty Card dari Loa Living Solo Baru. (Istimewa/Loa Living Solo Baru)

Oke, kalian wajib tahu keuntungan yang bisa didapat dari masing-masing kartu.

  1. Silver

Jika kalian punya Loyalty Card Silver dari Loa Living Solo Baru, kalian bakal dapat empat voucer nginep Deluxe Room di satu-satunya hotel semi apartemen di kawasan Solo ini. Bukan cuma voucer nginep, kalian akan dapat empat Voucher Upgrade Room to Deluxe Suite Double, empat Voucher Discount 10%, dan 2 Voucher Late Check Out until 2 PM. Gila sih ini!

  1. Gold

Kalau kalian rasa Loyalty Card Silver masih kurang gokil, masih ada Gold. Kalau kalian pegang kartu ini, kalian bisa dapat lima voucer nginep di kamar Deluxe Suite, enam Voucher Upgrade Room to VIP/Paviliun, tiga Voucher Discount 15%, dua Vouceher 100K Dine In at A&M Co, sampai dua Voucher Late Check Out until 2 PM.

  1. Platinum

Dua promo di satu-satunya hotel semi apartemen di kawasan Solo itu masih kurang buat kalian? Santai dong, masih ada Loyalty Card Platinum yang paling gokil nih, guys!

Siap-siap shock kalian! Karena kalau pakai Loyalty Card Platinum, kalian bisa dapat tujuh voucer nginep di kamar Paviliun Suite. Bener-bener gokil sih ini.

Enggak cuma itu, kalian juga bisa dapat tiga Voucher Discount 20%, dua Voucher Late Check Out until 2 PM, tiga Voucher 100K Dine In at A&M Co, dan yang paling gokil, kalian bisa dapat Voucher Foto with Kenzo!

Baca Juga: Loa Living, Hotel Baru di Solo Baru dengan Konsep Semi Apartemen

Loyalty Card dari Loa Living ini bisa kalian dapetin dengan duduk manis sambil telepon ke nomor 0271-2949959 atau bisa Whatsapp ke nomor 081393100101. Kalian juga bisa datang langsung ke Loa Living Solo Baru di Jl Mayjen Sutoyo, Dusun III, Madegondo, Grogol, Sukoharjo, atau tepatnya di samping Hartono Mall Solo Baru.

Soal promo, diskon, dan voucer hotel, Loa Living Solo Baru emang juaranya, deh. Apa lagi, hotel ini beda dibanding yang lain yang gitu-gitu aja.

Dengan konsep semi apartemen, kamu bisa nginep di hotel tapi serasa di apartemen kamu sendiri. So, langsung aja booking kamar ke Loa Living Solo Baru biar liburanmu enggak monotone!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya