SOLOPOS.COM - Susyen Regina. (Instagram/@susyenreginaa)

Solopos.com, SOLO-Nama mantan tunangan Indra Kenz, Susyen Regina, kembali menarik perhatian sehingga profilnya pun banyak dicari warganet. Diketahui hubungan pertunangan wanita asal Medan ini kandas pada 2020 lalu.

Sebulan setelah putus dari Susyen Regina, Indra Kenz diketahui menjalin hubungan dengan Vanessa Khong. Vanessa Khong kini menjadi tunangan pria yang tersandung kasus Binomo tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bukan hanya akun Instagramnya yang diserbu warganet, profil Susyen Regina pun banyak dicari. Sejak Indra Kenz jadi pusat perhatian, wanita yang berpacaran dengan crazy rich Medan pada 2018 ini juga ikut jadi sorotan. Dia beberapa kali tampil memenuhi undangan wawancara di stasiun televisi hingga podcast.

Siapakah Susyen Regina, berikut ini profilnya. Wanita yang pernah bersekolah di SMA Methodist 2 Medan itu sekarang dikenal sebagai TikTokers dengan nama akun @susyenreginaa. Hingga kini akun TikTok Susyen sudah memiliki jumlah pengikut lebih dari 134.000 followers.
Bukan hanya itu, Susyen juga dikenal sebagai selebgram. Hingga Rabu (16/3/2022) jumlah pengikutnya mencapai 52.000. Di akun Instagram pribadinya, Susyen kerap kali membagikan foto-foto kesehariannya lengkap dengan OOTD khas anak kekiniaan.

Baca Juga: Mantan Tunangan Ungkap Saldo Rekening Indra Kenz Pernah Rp17.000

Ia juga memanfaatkan Instagram pribadinya untuk menjadi ladang bisnis dengan membuka endorse.  Sama seperti Indra Kenz, Susyen Regina juga berasal dari Medan, Sumatra Utara. Perempuan kelahiran Juli 1998 ini menjalin tali asmara dengan Indra Kenz pada 2018.  Indra Kenz bahkan sempat menunjukkan keseriusannya dengan hubungannya bersama Susyen Regina. Indra Kenz sempat melamar Susyen dengan cincin dari salah satu brand ternama senilai Rp44 juta di Rusia.

Sayangnya, hubungan Susyen Regina dan Indra Kenz kandas begitu saja, saat Indra mulai kepincut dengan Vanessa Khong. Mengetahui hal itu, Susyen Regina mengaku sempat terpukul hingga akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi bisa move on dari sang mantan.

Ada sejumlah warganet menuding Susyenlah sebagai penyebab putusnya hubungan tersebut. Sejumlah warganet menyebut penyebabnya adalah lantaran Susyen matrealistis dan memiliki attitude minus. Namun hal itu dibantah Susyen.

Baca Juga: Indra Kenz Terancam Miskin, Mantan Tunangan Buka Suara

“Matre? Gimana ceritanya? Sebelum dia kaya aku juga udah ama dia. Bahkan waktu dia minus aku yang selalu support dia. Dia pernah minus karena pernah ketipu juga saat investasi gitu,” bebernya di kanal Youtube Uya Kuya TV seperti dikutip pada Rabu (16/3/2022).

Bahkan saat kondisi keuangan Indra Kenz terpuruk hingga menyisakan saldo hanya Rp17.000 di rekeningnya, Susyen kala itu tidak pernah meninggalkannya. Bahkan, dia selalu mendukung Indra Kenz.

Tidak sedikit warganet menyesalkan keputusan Indra Kenz mengakhiri tali pertunangannya dengan Susyen. “Secantik ini kok ditinggalin,” tulis warganet seperti dikutip dari Instagram @susyenreginaa pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga: Ironis, Indra Kenz Pernah Bintangi Iklan Antikorupsi KPK

“Cantikan ini ya daripada VK,” tulis warganet lainnya.

“Tuhan baik, rancanganya indah terbaik… kadang ga ngerti knp begini tapi akhirnya mengerti karena Tuhan mengasihimu, pasti km pny hati yg baik ya kak mknya yg ga baik dlu diambil darimu. Jesus bless you,” tulis warganet lainnya.

“Jauh cantikan ini mah daripada yg ono,” ujar warganet lainnya.

“Gue kesini gara2 baca berita… ternyata cantikan yg ini daripada gebetan IK yang sekarang,” tulis warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya