SOLOPOS.COM - Putra Siregar. (Bisnis.com/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Bos PS Store Putra Siregar dikenal sebagai sosok dengan profil dengan tone kurang positif. Sebelum ditangkap polisi pada April 2022 ini atas kasus pengeroyokan, Putra juga telah berulang kali berurusan dengan pihak berwajib.

Tercatat, Putra Siregar pernah terlibat kasus penjualan smartphone ilegal. Kasus diungkap Bea Cukai Kanwil DKI Jakarta pada 2020 silam.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Setelahnya, Putra Siregar dilaporkan ke polisi oleh pengusaha kosmetik, Shandy Purnamasari, pada 13 Agustus 2021 lalu. Laporan tersebut dilayangkan Shandy karena adanya masalah dengan merek dagang MS Glow.

Baca Juga: Bos PS Store Putra Siregar Ditangkap Polisi

Putra Siregar itu diklaim melakukan pelanggaran merek setelah merilis brand kecantikan yang diberi nama PS Glow. Dengan begitu, profil bos PS Store tersebut sudah ternodai dengan dua kasus hukum sebelum ia diatangkap atas tuduhan pengeroyokan.

Putra Siregar merupakan pria kelahiran 5 November 1992. Ia menikah dengan Septia Yetri Opani dan telah dikaruniai tiga anak.

Ia dikenal sukses dalam bidang penjualan smartphone melalui gerai PS Store. PS Store adalah gerai smartphone dengan banyak cabang di sejumlah kota di Indonesia.

Baca Juga: Istri Juragan 99 Berseteru dengan Putra Siregar, Begini Kronologinya

Salah satu toko PS Store berlokasi di Condet, Jakarta Timur dikenal tak pernah sepi dari pelanggan. Beberapa konsumen menyebutkan bahwa harga jual handphone di PS Store sangat miring atau lebih murah dibandingkan harga yang dibanderol toko resmi.

Nama Putra Siregar kian melambung lantaran dia sering bekerja sama atau melakukan endorse Iphone terhadap beberapa artis dan selebgram. Beberapa selebritas yang pernah diajak kerja sama, antara lain Anji, Baim Wong dan Paula Verhoeven, Atta Halilintar, hingga Raffi Ahmad.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Profil Putra Siregar, Dilaporkan Istri Juragan 99 ke Polisi karena Masalah Merek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya