Pria Bersila di Tengah Jalan Lalu Ditabrak Truk Pertamina Akhirnya Meninggal
Pria tertabrak tangki Pertamina (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN -- Pria tak dikenal yang duduk bersila di tengah Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 lalu ditabrak truk tangki Pertamina, Sabtu (21/11/2020) malam, akhirnya meninggal dunia. Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu sempat mendapat perawatan di RSUD Caruban.

Setelah ditabrak truk tangki Pertamina itu, sebenarnya pria tersebut sempat berdiri dan duduk. Kemudian pria yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan, pria itu akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (22/11/2020) pagi.

Ditemukan Tinggal Kerangka, Wanita Ini Meninggal Dalam Posisi Duduk

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono, mengatakan pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah meninggal dunia pada Minggu. Pihaknya belum mengetahui luka dalam yang dialami pria ini.

Pihak rumah sakit, ungkap Kapolres, belum mengeluarkan visum terkait pemeriksaan kondisi pasien.

"Korban ini setelah mengalami kecelakaan masih sadarkan diri. Oleh petugas kemudian dibawa ke rumah sakit," jelas dia kepada wartawan, Senin (23/11/2020).

Pria Ini Bersila di Tengah Jalan, Daarr! Ditabrak Truk Pertamina

Kejadian kecelakaan ini bermula saat pria tersebut berjalan di pinggir Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, pada Sabtu malam. Kemudian pria itu duduk bersila di tengah jalan.

Beberapa saat kemudian ada truk tangki Pertamina berpelat nomor AG 9821 UV yang melaju dari arah barat ke timur. Hingga akhirnya truk itu menabrak pria tersebut hingga terpental.

"Malam itu kondisinya memang masih hujan," jelas dia.

Pemkot Madiun 100% Dukung Reaktivasi Jalur KA Madiun-Slahung

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji menambahkan saat ini jenazah masih berada di RSUD Caruban. Pihaknya masih menunggu keluarga pria tersebut untuk mengambilnya.

Memakai Kaus Putih Lengan Biru

Namun, jika hingga Selasa (24/11/2020) belum ada keluarga yang mengambil jenazah, pihaknya bersama Dinsos Kabupaten Madiun akan memakamkan pri tersebut.

"Sejauh ini belum ada keluarga yang datang untuk mengambil jenazah korban. Kami masih menunggu hingga Selasa besok," jelas dia.

Untuk ciri-ciri korban, berjenis kelamin laki-laki, berbadan kurus, tinggi badan sekitar 160 cm, memakai kaus warna putih lengan biru bertuliskan CALYPSO, wajah bulat, dan kulit sawo matang.

Seperti dibertikan sebelumnya, seorang pria ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Madiun-Surabaya, Desa Karangmalang, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (21/11/2020) malam. Pria tersebut sebelumnya duduk bersila di tengah jalan tersebut.

Menko PMK Minta RSUD Caruban Operasionalkan PCR Secara Mandiri

Peristiwa itu terlihat dalam video singkat yang diunggah di Facebook oleh akun bernama Ali Setio, Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam video berdurasi tujuh detik itu terlihat ada sesosok pria yang duduk bersila di tengah jalan.

eberapa saat, tiba-tiba dari arah belakang pria itu melaju truk tangki Pertamina. Kemudian truk itu menabrak pria tersebut. Pria itu terlihat terbawa truk tangki tersebut.

Dalam unggahan tersebut, akun Ali Setio tidak hanya mengunggah video singkat tersebut. Tetapi juga mengunggah foto pria yang duduk bersila di tengah jalan.

“Barangkali ada yg kehilangan keluarga anak ini habis kecelakaan seperti nya gangguan jiwa karna duduk silo di tengah jalan terkena truck tangki Pas di tengah2nya, TKP perempatan Pasar karang Malang Balerejo,” keterangan unggahan akun Ali Setio di grup Facebook INFO LANTAS dan KRIMINAL caruban.madiun.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom