SOLOPOS.COM - Suporter Liverpool menyambut Jordan Henderson, James Milner, dkk saat memasuki stadion untuk menjalani sesi latihan tim menjelang laga melawan Man. United di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022) malam ini. (Twitter/LFC)

Solopos.com, SOLO – Di bawah pelatih anyar Erik ten Hag, Man. United, menantang Liverpool pada laga pramusim di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022) malam ini mulai pukul 19.30 WIB (siaran langsung Indosiar). Berikut ini prediksi susunan pemain Man. United Vs Liverpool untuk duel nanti malam.

Menjelang duel melawan Liverpool, mala mini, pelatih Man. United, Erik ten Hag, memastikan ban kapten tim untuk musim 2022/2023 tetap berada dilengan Harry Maguire. Sedangkan khusus untuk duel melawan Liverpool nanti, ten Hag dipredikse mengusung skema menyerang dengan 4-3-3.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ten Hag kemungkinen besar memasang tiga penyerang yaitu Sancho, Martial, dan Rashford. Sedangkan di lini belakang, Maguire akan didampingi Dalot, Varane, dan Shaw.

Sementara itu, dikutip dari sportsmole.co.uk, Selasa, Liverpool tetap memegang skema utama mereka yaitu 4-3-3. Tak berubah. Jurgen Klopp kemungkinan besar memasang Alisson di bawah mistar gawang dan Jota, Firmino, Salah di lini depan.

Liverpool belum dipastikan memainkan striker anyar mereka Darwin Nunez di laga kali ini. Nunez sempat ikut latihan di Bangkok, tetapi mendapat sedikit masalah dengan kaki kirinya.

Baca Juga: Terbaru, Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Ada Man. United Vs Liverpool

Biasanya pada laga pramusim seperti ini, hasil jarang dianggap penting, tetapi kedua manajer akan bertekad untuk memenangi pertandingan ini. Ten Hag tentu tahu, kritik yang akan menghujaninya apabila mereka menderita kekalahan berat.

Sportsmole memprediksi hasil pertandingan Manchester United vs Liverpool nanti malam akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berikut ini prediksi susunan pemain Man. United Vs Liverpool di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022) malam ini:
MAN. UNITED VS LIVERPOOL
Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand
Selasa (12/7/2022) mulai pukul 19.30 WIB
LIVE INDOSIAR

Prediksi susunan pemain:
MAN. UNITED (4-3-3)
De Gea
Dalot, Maguire, Varane, Shaw
Van de Beek, Fernandes, Fred
Sancho, Martial, Rashford
Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

LIVERPOOL (4-3-3)
Alisson
Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson
Henderson, Thiago, Keita
Jota, Firmino, Salah
Pelatih: Jurgen Klopp (Jerman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya