SOLOPOS.COM - Manchester United Vs Liverpool di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Solopos.com, SOLO – Tim-tim Liga Inggris sedang memulai pemanasan mereka menjelang bergulirnya kompetisi musim 2022/2023. Agenda pramusim sedang mereka jalani. Dua tim besar di Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United datang ke Thailand untuk menjalani duel pramusim. Berikut ini jadwal siaran langsung pramusim Liga Inggris, antara Manchester United Vs Liverpool.

Manchester United dan Liverpool telah berada di Thailand dalam beberapa hari terakhir. Mereka menjalania serangkaian latihan termasuk menjajal rumput Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand. Baik Manchester United maupun Liverpool sama-sama mengusung sebagian besar amunisi utama mereka ke Bangkok kali ini.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Manchester United saat ini ditangani pelatih anyar Erik ten Hag, sedangkan Liverpool mmasih didampingi pelati mereka Jurgen Klopp. Sambutan meriah mereka terima setibanya di Bangkok. Hal itu ditunjukkan dengan banyaknya suporter yang menyaksikan latihan mereka di Rajamangala.

Duel Manchester United Vs Liverpool di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Selasa (12/7/2022) malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Catatan: jadwal siaran langsung bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola stasiun televisi bersangkutan.

Baca Juga: Profil Bagus Kahfi: Hanya Main 2 Kali di Belanda, Kini Belum Punya Klub

Pemain tengah Liverpool, Thiago Alcantara, dalam unggahan di akun Twitter miliknya menyampaikan apresiasi kepada para suporter di Thailand. “Terima kasih atas dukungan Anda! #YNWA.” Tulis Thiago.

Unggahan serupa juga disampaikan bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk. “Bangkok, terima kasih atas sambutan yang luar biasa!. Sampai jumpa besok (dipertandingan).” Tulis Van Dijk.

Baca Juga: Pelatih Filipina: Suporter Indonesia Bikin Kami Diam di Ruang Ganti

Sementara itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag dalam sesi jumpa pers menyatakan sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Liverpool di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa (12/7/2022) malam ini.

“Kami menantikan pertandingan besok [melawan Liverpool],” kata Ten Hag, Senin (11/7/2022) malam WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya