Tutup Iklan

Prediksi Skor & Susunan Pemain Liverpool Vs Burnley, The Reds Menang?

Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Liverpool vs Burnley. Pertandingan ini penting bagi kedua tim.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Liverpool Vs Burnley, The Reds Menang?

SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol. (REUTERS/Mike Hewitt)

Solopos.com, LIVERPOOL – Pertandingan Liverpool vs Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris akan tersaji di Stadion Anfield, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. Kedua tim memiliki misi untuk menang untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Liverpool saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 4 poin dari 18 laga. Anak asuh Jurgen Klopp mencatatkan sembilan kemenangan, tujuh kali imbang, dan dua kali kalah. Mereka tertinggal enam angkadari Manchester United yang memuncaki klasemen.

Dokter dan Fisioterapis Kena Covid-19, Puskesmas Klaten Tengah Lockdown 3 Hari

Sementara Burnley berada di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 16 poin hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan sembilan kali kalah. Burnley butuh kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi, sementara Liverpool butuh poin penuh untuk mengejar MU.

Performa Liverpool sendiri tengah menurun. Mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Premier Inggris. Sebanyak tiga laga berakhir imbang, sementara satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Bekal tak cukup bagus juga dibawa Burnley. Mereka kalah beruntun dalam dua laga terakhir. Namun mereka juga mencatatkan dua kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Premier Inggris.

5 Fase Pembentukan Waterspout yang Terjadi di WGM Wonogiri

Menjamu Burnley, Liverpool masih belum bisa diperkuat Kostas Tsimikas, Virgil van Dijk, Diogo Jota, Joe Gomez, dan Naby Keita yang megalami cedera. Jurgen Klopp kemungkinan akan tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Sementara di lini tengah akan diisi oleh Thiago Alcantara, Jordan Henderson, dan Curtis Jones.

Sementara Burnley akan mengandalkan duet Ashley Barnes dan Chris Wood di lini depan. Keduanya bakal ditopang Robbie Brady dan Dwight McNeil di posisi sayap. Sedangkan Ashley Westwood dan Josh Brownhill memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi laga Liverpool vs Burnley berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho,Matip, Alexander-Arnold, Thiago, Henderson, Jones, Mane, Salah, Firmino

Burnley: Pope, Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters, Westwood, Brownhill, McNeil, Brady, Wood, Barnes

Kasus Covid-19 di Ponorogo Mengganas, Muncul 76 Kasus Baru dan 7 Pasien Meninggal

Berita Terkait

Berita Terkini

Jaga Kota Solo Aman, Ormas dan Polisi Harus Lakukan Ini

Kondisi keamanan dan ketertiban Kota Solo merupakan barometer keamanan dan ketertiban skala Nasional. Oleh karenanya rasa persatuan dan kesatuan harus selalu terjaga.

Positif Covid-19, Tujuh Anggota TNI Jalani Karantina Di Benteng Vastenburg Solo

Tujuh anggota TNI positif Covid-19 saat hendak menjalankan tugas TMMD dan saat ini menjalani karantina di Benteng Vastenburg Solo.

4 Warga Meninggal Kena Covid-19, 1 Gang di Kota Mojokerto Lockdown

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, mengatakan saat ini tracing diperluas ke Sidomulyo gang 3.

Gas! Rute ke Gunung Telomoyo Magelang Pacu Adrenalin

Pengunjung yang akan ke puncak Gunung Telomoyo Magelang harus mempunyai kemampuan bersepeda motor yang baik agar sampai tujuan.

Duh! Gara-Gara Postingan Di Medsos, 6 Orang Rusak 2 Rumah Dan Aniaya Warga Mojogedang Karanganyar

Enam orang ditangkap polisi karena nekat rusak rumah warga Mojogedang, Karanganyar, gara-gara tersinggung dengan postingan di media sosial.

Prediksi Italia Vs Swiss: Misi Amankan Tiket 16 Besar

Timnas Italia berpotensi menjadi tim pertama yang menyegel tiket ke fase gugur Euro 2020 tapi harus menumbangkan Swiss dalam laga kedua Grup B.

Selamat, Warga Gemolong Sragen Dapat Grandprize Mobil dari BRI

Nasabah BRI Unit Gemolong II, Sragen, Wahyuningsih, mendapat hadiah mobil Suzuki All New Ertiga dalam Panen Hadiah Simpedes Semester II 2020.

Cegah Covid-19, Yuk Bikin Hand Sanitizer dari Ekstrak Daun Mangga

Tim pengabdian Riset Grup Plasma Science and Technology FMIPA UNS menggelar pelatihan pembuatan hand sanitizer berbahan alami cegah Covid-19.

1 Lagi Pasien Covid-19 Dari Klaster Masjid Paulan Karanganyar Meninggal

Jumlah kasus positif Covid-19 yang meninggal dari klaster masjid di Paulan, Colomadu, Karanganyar, bertambah satu orang.

Kasus Covid-19 Melonjak, PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan

PLN berupaya memastikan keandalan pasokan listrik, khususnya untuk tempat-tempat vital penanganan pasien Covid-19.

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.