Prediksi Skor & Susunan Pemain Arsenal Vs Newcastle United
Squad Arsenal. (Instagram-@arsenal)

Solopos.com, LONDON – Duel Arsenal vs Newcastle United akan meramaikan pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan digelar di Emirates Stadium, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

Arsenal saat ini tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 24 poin dari 18 laga. Mereka mencatatkan tujuh kali kemenangan, tiga kali imbang, dan delapan kali kalah. The Gunners terpaut 10 poin dari Libverpool yang berada di posisi empat besar.

Uang Rp70 Juta Ikut Hangus, Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Toko Kelontong Jajar Solo

Anak asuh Mikel Arteta pun membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisinya. Namun, mereka diprediksi tak akan mudah merealisasikan misi itu. Pasalnya, Newcastle United juga membutuhkan hasil yang sama.

The Magpies saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara. Tim polesan Steve Bruce itu mengoleksi 19 poin hasil dari lima kemenangan, empat kali imbang dan delapan kali kalah dari 17 laga yang sudah dijalani.

Jelang laga ini, Arsenal memiliki bekal hasil imbang melawan Crystal Palace di laga sebelumnya. Kendati demikian, mereka telah mencatatkan tiga kemenangan dalam empat laga terakhir. Sementara Newcastle tak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Sebut Kasus Flyover Manahan Lambat Karena Duit, Warga Pasar Kliwon Ditangkap Polresta Solo

Melawan Newcastle, Arsenal cuma kehilangan Kieran Tierney yang mengalami cedera. The Gunners akan tetap mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh trio Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, dan Emile Smith Rowe.

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan Ryan Fraser yang terkena hukuman kartu. Newcastle akan bertumpu pada striker tunggal Callum Wilson. Untuk mendukungnya, ada empat gelandang sejajar yakni Miguel Almiron, Jeff Hendrick, Sean Longstaff, dan Joelinton.

Laman Who Scored memprediksi laga Arsenal vs Newcastle United berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain

Arsenal: Leno,Maitland-Niles, Magalhaes, Holding, bellerin, Xhaka, Partey, Rowe, Aubameyang, Saka, Lacazette

Newcastle United: Darlow, Yedlin, Ferbnandez, Schar,Clark, Ritchie, Longstaff, Hendrick, Almiron, Joelinton, Wilson

Pengamat: Tak Bisa Sendirian, Kota Solo Butuh Kerja Sama Antardaerah Untuk Pulihkan Ekonomi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom