Prediksi Skor & Line Up Manchester United Vs Wolverhampton Wanderers
Para pemain Manchester United merayakan gol. (REUTERS-Julian Finney)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akan mendapat tantangan dari Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

MU saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 14 laga. Mereka mencatatkan delapan kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Setan Merah terpaut lima poin dari Liverpool yang berada di peringkat teratas.

Sejumlah Pemerintah Desa di Sukoharjo Tak Berani Bubarkan Hajatan yang Tak Indahkan Aturan

Sementara itu, Wolverhampton berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 21 poin. Mereka mencatatkan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan sudah enam kali kalah. Wolves butuh kemenangan untuk mengatrol posisi mereka.

Wolves juga perlu memperbaiki performa mereka. Dalam enam laga terakhir, anak asuh Nuno Espirito cuma menang dua kali. Sementara sisanya tiga kali kalah dan sekali imbang. Bandingkan dengan MU yang menang empat kali dan imbang dua kali di enam laga terakhirnya di Liga Inggris.

Tuntut THR Dilunasi, Ratusan Karyawan Pabrik Pakaian Dalam di Klaten Mogok Kerja

Menghadapi Wolves, MU cuma tak bisa memainkan Marcos Rojo yang cedera. Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan memasang Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Striker asal Uruguay itu akan ditopang oleh trio Anthony Martial, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Di sisi lain, Wolves belum bisa memainkan Raul Jimenez dan Jonny yang mengalami cedera. Lini depan akan diserahkan kepada Fabio Silva sebagai striker tunggal. Kemudian Adama Traore, Pedro Neto dan Daniel Podence mendukung dari lini kedua.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Manchester United diprediksi bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor tipi 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Martial, Greenwood, Fernandes, Cavani

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Semedo, Coady, Saiss, Ait-Nouri, Neves, Moutinho, Neto, Podence, Traore, Silva

Persaingan Capres Pasoepati Solo Dimulai, Tiga Calon Sama-Sama Yakin Menang



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom