SOLOPOS.COM - Manchester City (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi tantangan dari Atalanta dalam lanjutan fase penyisihan Grup C Liga Champions. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Rabu (22/10/2019) dini hari WIB.

City saat ini bertengger di urutan pertama klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua laga. Mereka selalu menang yakni melawan Shakhtar Donetsk (3-0) dan Dinamo Zegreb (2-0). Berbeda dengan Atalanta yang selalu kalah di dua laga awal dan terpuruk di posisi buncit.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sayangnya, City masih diterpa badai cedera jelang laga ini. Aymeric Laporte dan Leroy Sane belum bisa dimainkan. Sementara Kyle Walker masih diragukan untuk bisa tampil melawan Atalanta.

City akan mengandalkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak. Striker asal Argentina ini akan ditopang oleh Raheem Sterling dan Riyad Mahrez sebagai pemain sayap. Ketiganya diharapkan bisa memborbardir pertahanan Atalanta.

Di kubu tim tamu, mereka cuma kehilangan Duvan Zapatan yang cedera. Namun, absennya Zupata tentu menjadi kehilangan besar. Pasalnya, pemain 28 tahun ini merupakan andalan di lini depan Atalanta dan sudah menunjukkan ketajamannya.

Absennya Zapata membuat Atalanta akan mengandalkan Luis Muriel sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Josep Ilicic dan Papu Gomez di lini kedua. Sementara Hans Hateboer dan Robin Gosens akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Manchester City dalam laga ini. Bahkan, The Citizens diprediksi menang dengan skor telak 3-0.

Perkiraan susunan pemain

Manchester City: Ederson, Mendy, Otamendi, Stones, Walker, De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva, Sterling, Mahrez, Aguero

Atalanta: Gollini, Toloi, Djimsiti, Masiello, Hateboer, Gosens, Freuler, Room, Ilicic, Gomez, Muriel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya