Prediksi Skor dan Line Up Manchester United Vs Aston Villa
Pemain Manchester United merayakan gol. (Reuters/Wolfgang Rattay)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United mendapat tantangan dari Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Duel ini akan digelar di Old Trafford, Sabtu (2/1/2020) dini hari WIB.

MU saat ini bertengger di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. Mereka cuma tertinggal tiga angka dari Liverpool di peringkat pertama. Setan Merah punya catatan sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Rapid Test hingga Larang Kerumunan, Begini Ketatnya Pemkot Solo Saat Pergantian Tahun

Di sisi lain, Aston Villa kini berada di peringkat kelima klasemen. Mereka memiliki 26 poin hasil dari delapan kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kalah.

MU memiliki bekal apik jelang laga ini. Mereka tak pernah kalah di enam laga terakhir di Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan empat kemenangan dan dua kali imbang. Terakhir, mereka bisa membekuk Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Sementara Aston Villa memiliki bekal tiga kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Terbaru, mereka cuma bisa bermain imbang saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor 1-1.

Makam Nyah Rewel di UNS Tak Bisa Dipindah? Ini Kata Ketua PUI Javanologi UNS

Di laga ini, MU tak bisa memainkan Marcos Rojo yang cedera dan Edinson Cavani yang mendapat hukuman. MU pun akan mengandalkan ANthony Martial sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan ditopang oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwood.

Sementara Aston Villa cuma ditinggal Trezeguet yang mengalami cedera. Tim tamu bakal men gandalkan Ollie Watkins sebagai juru gedor. Di belakang Watkins akan ada Anwar El Ghazi, Ross Barkley, dan Jack Grealish yang siap membantu serangan.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan MU di laga ini. Tuan rumah Manchester United diprediksi bisa mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: De Gea, Shaw, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Fernandes, Rashford, Greenwood, Martial

Aston Villa: Martinez, Cash, Hause, Mings, Targett, McGinn, Luiz, Ghazi, Barkley, Grealish, Watkins

Warga Karanganyar Edarkan Pupuk Palsu di Wonogiri, Langsung Dicokok Polisi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom