SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Prancis Open 2015 telah dimulai. Ganda campuran Indonesia, Tontowi/Liliyana langsung takluk di babak pertama.

Solopos.com, PARIS – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus keluar lebih awal di ajang Prancis Open 2015. Mereka sudah takluk di babak pertama oleh pasangan Jepang Keigo Sonoda/Naoko Fukuman.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (20/10/2015) waktu setempat, Tontowi/Liliyana takluk dalam pertarungan rubber game. Sempat menang di game pertama 21-16, Tontowi/Liliyana kemudian takluk di game kedua dan ketiga dengan skor 17-21 dan 11-21. Mereka pun tumbang dala waktu 55 menit.

“Setelah pertandingan di Denmark kemarin, kami belum pulih sepenuhnya. Apalagi bertemu dengan lawan yang enggak mudah. Mereka pemain yang kuat, walau sebenarnya permainannya biasa aja. Mereka memiliki pertahanan yang bagus,”kata Liliyana seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu (21/10/2015).

“Menurut saya persaingan sudah ketat sejak awal. Tidak selalu ketika kami diunggulkan maka kami juga akan menang. Itu yang kami alami sekarang. Saat ini kami hanya ingin fokus menjaga kepercayaan diri kami lagi, itu yang paling penting,” imbuh pebulu tangkis yang akrab disapa Butet itu.

Sebelum Tontowi/Liliyana, Indonesia juga sudah kehilangan satu wakilnya di nomor ganda campuran pada babalk pertama. Pasangan itu adalah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Edi/Gloria takluk dari pasangan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, dua game langsung dengan 10-21 dan 15-21.

“Mayoritas poin yang mereka dapat berasal dari kesalahan yang kami buat. Sebenarnya mereka juga enggak gampang mematikan kami. Tapi giliran kami bisa menahan poin, kami malah memberi poin ke mereka dengan kesalahan sendiri,” ungkap Edi usai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya