SOLOPOS.COM - Ilustrasi wilayah Sragen diguyur hujan. (dok)

Solopos.com, SRAGEN — Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diprediksi turun nyaris sepanjang hari ini, Sabtu (8/10/2022) di Kabupaten Sragen. Bersihkan got dan saluran air dari sampah yang menyumbat untuk mengantisipasi terjadinya banjir.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Sragen hari ini seperti dikutip dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

– Hujan ringan diperkirakan sudah akan mengguyur sejak pukul 07.00. suhu udara di kisaran 25 derajat Celsius dengan kelembapan 80%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

– Pada pukul 10.00 WIB hujan ringan masih akan bertahan. Suhu udara 29 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Kecepatan angin 20 km namun dari arah timur.

–  Pada pukul 13.00 WIB, akan terjadi hujan disertai petir. Suhu udara 31 derajat Celsius dengan kelembapan 65%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari barat laut.

Baca Juga: Cakades di Sragen Curi Start Kampanye, Panitia Pilkades: Yang Penting Kondusif

–  Pada pukul 16.00 WIB, hujan kian lebat. Suhu udara mulai turun ke 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 80%. Kecepatan embusan angin 10 km/jam dari arah timur.

–  Pada pukul 19.00 WIB, hujan lebat masih mengguyur. Suhu udara masih di 27 derajat Celsius, kelembapan 00%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan sudah akan berhenti namun awan tebal masih bertahan. Suhu udara 26 derajat Celsius dengan kelembapan 95%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Bagi 150 Paket Beras, Polres Sragen akan Rutinkan Program Jumat Berkah

Demikian informasi prakiraan cuaca Sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya