SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Solopos-dok).

Solopos.com, SRAGEN — Hujan lebat diperkirakan akan turun di Kabupaten Sragen pada hari ini, Senin (3/10/2022). Waktunya siang hari sekitar pukul 13.00 WIB dengan durasi cukup panjang.

Oleh karena itu, sebelum berangkat kerja atau ke sekolah, jangan lupa membawa payung. Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca Sragen hari ini seperti dikutip dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG):

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

– Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca akan berawan. Suhu udara di kisaran 26 derajat Celsius dengan kelembapan udara 80%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari tenggara.

– Pada pukul 10.00 WIB cuaca masih akan berawan. Suhu udara diprediksi naik menjadi 30 derajat Celsius dengan kelembapan 70%. Arah angin berubah menjadi dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

–  Pada pukul 13.00 WIB, hujan lebat akan mulai mengguyur Sragen. Suhu udara naik jadi 32 derajat Celsius dengan kelembapan 60%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

Baca Juga: 380 Juru Parkir di Sragen Ditarget Setoran Rp1,2 Miliar

–  Pada pukul 16.00 WIB, hujan masih akan mengguyur dengan intensitas sedang. Suhu udara turun ke 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 70%. Kecepatan embusan angin 20 km/jam dengan arah tetap dari timur.

–  Pada pukul 19.00 WIB, masih akan turun hujan tapi ringan. Suhu udara tetap di 28 derajat Celsius dengan kelembapan 75%. Angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari timur.

–  Sekitar pukul 22.00 WIB, hujan sudah berhenti. Suhu udara 26 derajat Celsius. Kelembapan udara 85%. Angin berembus dengan kecepatan 10 km/jam dari timur.

Baca Juga: Sepeda Onthel Peninggalan Brigjen Katamso Kini Dimiliki Seorang Dokter Sragen

Demikian informasi prakiraan cuaca Sragen hari ini. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya