Prakiraan Cuaca Klaten Hari Kamis Ini: Stabil Berawan

Prakiraan cuaca Klaten hari ini Kamis 18 Agustus 2022 tersaji dalam artikel ini secara lengkap.

 Ilustrasi cuaca berawan. (bisnis.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca berawan. (bisnis.com)

Solopos.com, KLATENCuaca di Klaten diprediksi berlangsung stabil berawan, Kamis (18/8/2022). Cuaca di Kabupaten Bersinar diperkirakan tak turun hujan sepanjang hari ini.

Dikutip dari bmkg.go.id, cuaca di Klaten hari ini dimulai berawan pada pukul 01.00 WIB. Suhu 24 derajat celsius dengan kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan 95 persen.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Mulai pukul 04.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 23 derajat Celsius dan kecepatan angin 10 km/jam. Sedangkan kelembapan mencapai 95 persen.

Pukul 07.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 27 derajat Celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan 75 persen.

Pukul 10.00 WIB, cuaca diperkirakan berawan dengan suhu 29 derajat Celsius. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 75 persen.

Baca Juga: Indonesia Dilanda Cuaca Panas, Ini Tips Jaga Stamina di Suhu Ekstrem

Memasuki pukul 13.00 WIB, cuaca di Klaten berawan dengan suhu udara 33 derajat Celsius. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 60 persen.

Pada pukul 16.00 WIB, kondisi cuaca di Klaten mengalami berawan. Suhu udara 29 derajat Celsius. Sedangkan kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan udara 70 persen.

Pukul 19.00 WIB, cuaca di Klaten masih berlangsung berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan udara 75 persen.

Pukul 22.00 WIB, kondisi cuaca masih berawan dengan suhu udara 26 derajat Celsius. Kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan udara 85 persen.

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Gibran Pastikan Solo Aman, Tak Terpengaruh Ledakan di Aspol Grogol Sukoharjo

      Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan situasi Kota Bengawan kondusif dan tidak terpengaruh peristiwa ledakan di Aspol Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022) malam.

      CFD Colomadu Karangnyar Dilanjutkan, PKL akan Dipungut Retribusi

      Camat Colomadu, Kabupaten Karanganyar memastikan pekan depan akan kembali digelar CFD Colomadu. Sementara panitia CFD Colomadu akan menarik retribusi kepada pedagang mulai Minggu besok.

      Bazar Expo UMKM Muktamar ke-48 Muhammadiyah Solo, Ratusan Stan Sudah Terisi

      Ratusan stan bazar expo UMKM dalam rangkaian Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Asyiyah di Solo saat ini sudah terisi. Bazar berlangsung di De Tjolomadoe.

      Sepotong Cerita dari Bakul Wedang Ronde saat Polres Wonogiri Siagakan Personel

      Anggota Polres Wonogiri sempat memperoleh perintah Siaga I alias Waspada, Minggu (25/9/2022) malam.

      E-KTP Digital Mulai Diterapkan di Sragen, Anak Sekolah Jadi Sasaran Awal

      Disdukcapil Sragen akan menerapkan E-KTP Digital kepada anak muda setelah diujicobakan kepada pegawai dinas dan para pejabat. Anak muda dinilai lebih melek digital.

      Ngaku Ngefans Banget, Wali Kota Solo Gibran Malah Senang Dikritik Rocky Gerung

      Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan tak masalah dikritik oleh akademisi sekaligus pengamat politik Rocky Gerung yang disebutnya jenius.

      Anak 16 Tahun di Sragen Bisa Mulai Rekam Data E-KTP

      Anak-anak usia 16 tahun di Sragen sudah bisa melakukan perekaman data untuk E-KTP. Namun pencetakan E-KTP baru bisa dilakukan saat sudah berusia 17 tahun.

      Jembatan Mojo Ditutup! Catat 5 Rekomendasi Jalur Alternatif Solo - Sukoharjo

      Daftar 5 jalur alternatif melalui Jalan Ciu Bekonang saat penutupan Jembatan Mojo Solo pada Senin (26/9/2022).

      Dirawat di RSDM Solo, Polisi Korban Ledakan di Aspol Grogol Terluka Bakar 70%

      Anggota Polresta Solo yang menjadi korban ledakan di Asrama Polisi atau Aspol Grogol, Sukoharjo, masih dirawat di RSUD dr Moewardi Solo dengan luka bakar mencapai 70%

      Anomali Cuaca, Serangan Hama Wereng Kian Mengganas di Klaten

      Serangan hama wereng terjadi di beberapa wilayah di Klaten.

      Pulang Kuliah dari Solo, Seorang Mahasiswi Jadi Korban Begal di Cawas Klaten

      Seorang mahasiswi salah satu universitas di Solo menjadi korban pembegalan di ruas jalan raya Cawas-Karangdowo, tepatnya di Desa Balak, Kecamatan Cawas, Sabtu (24/9/2022) malam.

      Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Bukan Teror Bom, tapi Bubuk Mercon

      Ledakan di dekat Asrama Polisi (Aspol) Arumbara, Desa Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, pada Minggu (25/9/2022) malam dipastikan bukanlah aksi teror bom, melainkan bubuk mercon.

      Dibacok Warganya Sendiri, Ketua RT di Juwiring Klaten Terluka di Kepala

      Seorang ketua RT di wilayah Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Klaten menjadi korban penganiayaan oleh warganya sendiri. Belum diketahui secara jelas penyebab penganiayaan tersebut.

      Polisi Periksa 7 Saksi Ledakan di Asrama Polisi Grogol Sukoharjo

      Polisi memeriksa 7 saksi ledakan paket berisi bahan petasan di dekat Asrama Polisi (Aspol) Arumbara, Desa Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (25/9/2022), malam.

      Jembatan Mojo Solo Sukoharjo Resmi Ditutup Pukul 10.30 WIB

      Jembatan Mojo Solo yang berada di perbatasan Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo resmi ditutup pada Senin (26/9/2022) pada pukul 10.30 WIB.