SOLOPOS.COM - Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Sejak kasus “ikan asin”, nasib berbeda dialami pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Galih mendekam di penjara, sementara Kumalasari justru menikmati popularitas dan wara-wiri di sejumlah stasiun tv.

Bahkan gara-gara ini, Galih Ginanjar kabarnya marah, karena sudah sering dibaikan Barbie Kumalasari sebagai istri. Dalam sebuah acara yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar, Barbie Kumalasari bahkan sempat keceplosan menyebut Galih Ginanjar sebagai mantan suami.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Baca juga: Ruben Punya Dendam Apa?

Namun ketika dikonfirmasi, Barbie Kumalasari membantah telah bercari dari Galih Ginanjar. Namun ia mengakui, sang suami sempat ngambek kepadanya. “Baik-baik aja, cuma agak ngambek. Karena gue jadi jarang ke Polda, minggu ini aja cuma sekali. Aku banyak bintang tamu. Alhamdulillah,” jelas Barbie Kumalasari sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat (27/9/2019).

“Kalau bintang tamu kan pagi menjelang siang. Kalau di Polda kan terbatas pukul 10.00 – 15.00 WIB. Giliran sore, itu lagi sesekali di studio tv, nggak tiap minggu sih. Jadi Galih agak ngambek, aku kangen katanya. Di sini sehari kayak sebulan,” ungkap Barbie Kumalasari menirukan sang suami.

Kali ini, pernyataan mengejutkan soal kabar cerai Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari disampaikan oleh salah seorang sahabat, Indra Tarigan. Di Instagram, Indra mengunggah foto bareng Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Di situ kemudian Indra secara tersirat menyatakan kalau Galih dan Kumalasari telah jalan masing-masing.

Badai pasti berlalu apapun keputusan mu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi,” tulis Indra Tarigan.

Apa yang disampaikan Indra Tarigan pun membuat heboh dan bikin banyak warganet penasaran. Meski begitu, tak sedikit juga warganet yang curiga kalau ini hanya setingan baru dari Barbie Kumalasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya