Barbie Kumalsari. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Kumalasari menanggapi isu Ruben Onsu meng-unfollow akun Instagramnya. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kumalasari yang mengaku bingung juga sempat menanyakan hal itu secara langsung kepada Ruben. "Iya, tadi aku juga nanya ke Ruben," ujarnya, Rabu (11/9/2019).

Menurut Kumalasari, ia merasa ada yang berbeda dari sikap Ruben Onsu saat mereka bekerja sama belakangan ini. Sempat pada satu momen, Ruben tidak mengajaknya foto bersama meski berada dalam posisi berdekatan. "Jadi tadi ada Igun, Wendi, Ayu, Ruben. Gue ada di sebelahnya gitu, tapi enggak diajak foto," aku istri Galih Ginanjar ini.

Kumalasari sendiri belum menerima jawaban pasti dari Ruben Onsu atas aksi unfollow-nya di Instagram. Dengan nada bercanda, Kumalasari menyebut ada dugaan Ruben marah karena dia menghabiskan mangga milik sang presenter.

"Mungkin karena tadi gue minta mangganya Ruben terus kesal kali ya. Mangganya gue habisin semua. Padahal belum ditawarin sama Ruben," kata Kumalasari seraya tertawa kecil.

Apalagi saat acara berlangsung, Kumalasari sempat mengecek akun Instagram Ruben Onsu guna mengetahui kebenaran rumor yang beredar. Ternyata pada saat itu, Kumalasari mendapati Ruben masih mem-follow akun Instagram-nya. "Jangan-jangan pas lagi mau live di-follow dulu lagi," candanya.

Berkaca dari hal itu, Kumalasari pun merasa masih perlu menggali informasi yang lebih valid terkait isu Ruben Onsu berhenti mengikuti akun Instagram-nya. "Mungkin nanti kalau ketemu (Ruben) lagi gue bakal tanya, ada dendam sentimen apa sih sama gue?" tandas dia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten