SOLOPOS.COM - Evakuasi mayat di Jogoprajan, RT 007/RW 004, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo, Jumat (8/5/2020) pukul 20.45 WIB. (Istimewa/Polsek Serengan)

Solopos.com, SOLO — Warganet di media sosial digegerkan dengan kabar penemuan mayat yang disebut di wilayah Gading, Kota Solo, Jawa Tengah. Namun lokasi penemuan mayat itu tepatnya berada di Jogoprajan, RT 007/RW 004, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo.

Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suhariyanto, mewakili Kapolsek Serengan AKBP Giyono, menjelaskan mayat ditemukan pada Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 20.45 WIB. Mayat tersebut diketahui sebagai Haryanto Setiawan, warga setempat.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rawan Pencurian, Kades di Klaten Diimbau Menjaga Benda Diduga Cagar Budaya

Mayat Haryanto ditemukan setelah seoang warga, Taras Mega Permadi, datang ke rumah Haryanto. Saat mengetuk pintu, ia tak mendapatkan jawaban.

Warga sekitar mengatakan Haryanto sudah tak keluar rumah sejak tiga hari sebelumnya. Beberapa warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Serengan karena curiga terjadi sesuatu.

Saat aparat Polsek Serengan datang, Haryanto sudah ditemukan tak bernyawa. Kasus penemuan mayat itu kemudian ditangani Polsek Serengan Solo.

Mukbang Sambel Wader & Berbahasa Jawa, Selebgram Cilik Boyolali Viral

Aiptu Suhariyanto mengtakan korban memiliki riwayat sakit lama. "Hasil pemeriksaan oleh Dokkes Polresta Surakarta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban dibawa ke RS. Moewardi untuk di visum luar," katanya.

Jasad Haryanto memang dievakuasi menggunakan prosedur penanganan Covid-19. Di tengah pandemi virus corona, penanganan penemuan mayat memang menggunakan prosedur itu.

Xiaomi Rilis Smartphone Flagship Mi 10, Harga Rp10 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya