Solopos.com, SLEMAN — Pohon beringin berukuran besar yang berada di kawasan Lapangan Denggung, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tumbang akibat diterjang angin kencang dan hujan deras hingga menimpa wahana permainan kora-kora yang ada di sekitar lokasi, Senin (13/6/2022) siang.

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada kejadian tersebut. Pohon beringin tersebut tumbang sekitar pukul 12.50 saat sejumlah wilayah di Kabupaten Sleman terjadi hujan dan angin.

 

Petugas memotong pohon beringin yang tumbang di Lapangan Denggung, Sleman, D.I Yogyakarta, Senin (13/6/2022). (Antara/Andreas Fitri Atmoko)

 

Baca Juga: Hujan Angin Terjang Sleman, Rumah dan Kendaraan Warga Rusak

Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sleman bersama petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sleman dan sejumlah relawan langsung mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

 

Petugas berusaha menyingkirkan pohon beringin yang ambruk di Lapangan Denggung, Sleman, D.I Yogyakarta, Senin (13/6/2022). (Harian Jogja/Abdul Hamid Razak)

 

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada kejadian tersebut. (Antara/BPBD Sleman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi