Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Solopos.com, JAKARTA -- Pedangdut Via Vallen menanggapi tuduhan yang menyebutnya melakukan operasi plastik (oplas). Menurutnya tudingan tersebut tidak masuk akal. Pasalnya, tak mungkin ia bisa bernyanyi jika melakukan operasi plastik.

"Kalau dibilang operasi plastik, baru setelah seminggu treatment gitu, saya langsung nyanyi. Itu pakai ketok magic kayaknya, pakai sihir kayaknya. Seorang lakuin operasi plastik dalam waktu seminggu bisa nyanyi. Enggak masuk akal," jelas Via Vallen yang dikutip dari Detik.com, Selasa (12/11/2019).

Pada kesempatan itu, Via Vallen menjelaskan pipinya mengembang karena dalam masa penyembuhan setelah melakukan perawatan wajah. Namun, berita yang beredar menurut Via Vallen banyak yang salah, sehingga malah menyudutkan dirinya. Maka dari itu, ia sudah mengaku pasrah mau diberitakan seperti apa.

Berat Badan Naik, Via Vallen Panik

"Ini proses penyembuhan. Kalau saya jawab takut salah, mau enggak jawab juga malah salah. Beritanya makin ngawur. Sekarang mau di-beritain gimana udah terserah, yang penting saya sudah jawab intinya," tegasnya.

Meskipun begitu, pelantun tembang Sayang itu sadar resiko menjadi public figure adalah mendapat pemberitaan buruk tentang dirinya. "Namanya kita hidup mau gimana juga komentar miring pasti ada biarin aja. Ya memang harusnya kalau ada pemberitaan yang bagus-bagus yang diambil. Tapi, kalau di sini itu selalu yang di update berita yang jelek-jelek," sambungnya.

Cover Lagu Salah Apa Aku dari Via Vallen Tembus Trending Youtube

Via Vallen justru mengaku bahagia punya pipi yang cenderung chubby seperti saat ini. Pasalnya, dia akan terlihat seperti anak-anak dan awet muda.

"Paling enggak, di TV enggak terlalu kelihatan chubby aja sih. Yang jelas saya senang dengan pipi kayak gini, Jadi kelihatan anak-anak. Kayak lebih muda," pungkasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten