SOLOPOS.COM - Tiga pimpinan DPRD Kota Madiun periode 2019-2024 seusai dilantik di Gedung DPRD Kota Madiun, Selasa (24/9/2019). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Madiunpos.com, MADIUN — Tiga pimpinan DPRD Kota Madiun periode 2019-2024 dilantik, Selasa (24/9/2019) malam. Tiga pimpinan DPRD itu adalah Andi Raya Bagus Miko Saputro sebagai ketua, Istono sebagai wakil ketua, dan Armaya sebagai wakil ketua.

Andi Raya merupakan politikus PDIP, Istono dari Partai Demokrat, dan Armaya dari Partai Perindo. Ketiga orang ini merupakan politikus kawakan di Kota Madiun. Andi Raya dan Istono merupakan anggota dewan petahana. Sedangkan Armaya pernah jadi wakil wali kota Madiun dan anggota DPRD.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Baca Juga:

45 Anggota DPRD Kabupaten Madiun Dilantik, Ini Nama-Namanya

1 Kursi DPRD Kota Madiun Diperebutkan 11 Orang 

Ketua DPRD Kota Madiun, Andi Raya, mengatakan banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan anggota legislatif yang baru. Pihaknya segera menyusun alat kelengkapan DPRD supaya wakil rakyan bisa bekerja secara maksimal.

“Untuk agendanya menyelesaikan alat kelengkapan DPRD. Supaya kita bisa langsung berjalan,” ujar dia.

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan DPRD bisa langsung tancap gas bersama pemkot untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat.

“Program yang sudah disusun serta amanah masyarakat harus direalisasikan. Pemkot dan DPRD tentunya terus berkomitmen menyelesaikan itu. Dengan unsur pimpinan DPRD yang sudah definitif ini tentu koordinasi semakin baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya