SOLOPOS.COM - Eky Taufik Febriyanto (Instagram/@persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Kapten Persis Solo, Eky Taufik, mengatakan para pemain Laskar Sambernyawa dalam keadaan siap di Piala Presiden sebagai kompetisi pertama. Dia mengaku hadirnya penonton di stadion bakal menjadi semangat tersendiri bagi para pemain Persis Solo menghadapi PSS Sleman.

Seperti diketahui Persis Solo akan menghadapi PSSI Sleman dalam laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022) sore WIB. Eky Taufik berharap suporter memberikan dukungan pemompa semangat bagi Persis Solo dalam lagan anti,. “Adanya suporter sangat membantu, besok Manahan akan full. Euforia stadion membawa kami berjuang bersama,” kata dia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu, Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, menyatakan pemain muda yang dalam dua laga uji coba terakhir bermain bagus berpotensi dimainkan dalam laga melawan PSS Sleman. Hanya saja para staf pelatih juga harus melihat momen untuk memberi jam terbang para pemain muda dalam laga itu.

Terntang kondisi tim dan para pemain khususnya, Jacksen menyatakan beberapa pilar Laskar Sambernyawa kemungkinan besar belum bisa dimainkan dalam laga melawan PSS Sleman tersebut.

Baca Juga: Piala Presiden 2022 di Manahan Solo Dapat Dihadiri 15.000 Penonton

“Ikhwan Ciptady masih cedera, Irfan Jauhari baru kembali pagi ini,” kata Jacksen, dalam sesi jumpa pers di Solo, Jumat (10/6/2022).

Jacksen mengatakan bakal menurunkan komposisi terbaik sehingga tidak ada kata coba-coba seperti saat melawan Persebaya Surabaya. Pemain yang diturunkan tentunya pilihan terbaik. Jacksen juga menyatakan sejauh ini hanya ada dua tim di Liga 1 yang benar-benar dalam kondisi siap 100% untuk Piala Presiden 2022.

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler: Laga Persis Solo di Piala Presiden 2022 & Umuka

“Hanya Persib Bandung dan Bali United yang saya rasa siap dalam Piala Presiden. Selebihnya masih dalam pembentukan tim, sehingga sulit untuk kami prediksi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya