SOLOPOS.COM - Pertandingan leg pertama Babak Semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020 antara Leicester City dan Aston Villa di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB. (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, SOLO — Pertandingan ketat terjadi di leg pertama Babak Semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2019-2020 antara Leicester City dan Aston Villa. Digelar di kandang Leicester City, Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB, sang tuan rumah gagal menang.

Leicester City ditahan imbang tamunya dengan skor 1-1. Sang tuan rumah bahkan tertingga terlebih dahulu saat Frederic Guilbert berhasil melesakkan gol ke gawang Leicester City di menit ke-28.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Pengin Jadi Anak Emas Bos Di Kantor? Cukup Lakukan 5 Cara Ini!

Anak-anak asuh Brendan Rodgers itu baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui gol Kelechi Iheanacho. Skor 1-1 itu bertahan hingga wasit meniup peluit  panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Leg kedua Babak Semifinal Piala Liga Inggris musim 2019-2020 antara Leicester City dan Aston Villa akan digelar di Villa Park, Birmingham, Inggris, 29 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga: Obral Kayu Jati Di Semanggi Solo, Balita Terancam 7 Tahun Penjara

Kedua tim itu akan kembali saling sikut demi lolos ke Final Piala Liga Inggris dan menunggu calon lawannya antara Manchester United atau Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya