SOLOPOS.COM - Ilustrasi petir (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Joko Wibowo, 33, warga Bangsri Gede, Kelurahan Kriwen, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo, baru saja hendak pulang seusai menggarap sawah ketika petir tiba-tiba menyambarnya, Rabu (12/2/2020) sore.

Joko meninggal seketika di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Joko bersama petani lain tengah menggarap sawah milik Panidi di areal persawahan wilayah Bangsri Cilik sekitar pukul 14.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sekitar pukul 15.30 WIB, Joko hendak pulang seusai menggarap sawah namun tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras disertai petir. Kilatan petir menyambar Joko. Petani lain yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan.

Jatuh Saat Nyalip dari Sisi Kiri, Pembonceng Motor Terlindas Truk di Jatinom Klaten

Namun nyawa Joko tak tertolong. Joko meninggal dunia seketika di tempat. Para petani kemudian melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat.

Jajaran Polsek Sukoharjo langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Aparat kepolisian mengevakuasi jasad Joko ke Puskesmas Sukoharjo untuk diautopsi.

Indonesia Batal Pulangkan 600-an Bekas Anggota ISIS, Awas Penyusupan!

Kapolsek Sukoharjo Kota AKP Gerry Armando S.P. Sampetoding mengatakan dari hasil pemeriksaan tim dokter Joko meninggal dunia karena tersambar petir.

"Keluarga menerima hasil pemeriksaan dokter dan sepenuhnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya